DANDIM 0104/ATIM LEWAT DANRAMIL 14/TAMIANG HULU BERSAMA KETUA MPU KAB. ACEH TAMIANG GELAR SAFARI SUBUH BERSAMA DI KALOY TAMIANG HULU

Sabtu, 20 Januari 2018
AcehTamiang, Riaupublik.Com – Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE, lewat Danramil 14/Tamiang Hulu Kapten Inf Nunu Rukmana beserta Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Tamiang H. Muhammad Ilyas Mustawa gelar Safari Subuh bersama di Masjid Al Ikhlas Desa Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (20/1).2018

Kegiatan yang seperti ini Dandim 0104/Atim sangatlah berantusias, ia sering himbau para Danramil jajarannya untuk galakkan kegiatan safari subuh di masing masing wilayah binaan bersama Forkopimda setempat , katanya.

Dimana dengan melalui kegiatan tersebut akan terjalain hubungan silaturahmi antar TNI, Forkopimda dan Rakyat sehingga membuahkan hasil optimal untuk mewujudkan Kedekatan TNI bersama rakyat, imbuhnya.

Untuk itu maka Danramil Nunu beserta 20 orang anggotanya bersinergii dalam kegiatan ini untuk ciptakan kedekatan hati rakyat dalam Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Menurut Nunu Rukmana Kegiatan ini seperti pepatah “ Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui“ dengan arti sambil beribadah juga bersilaturahmi sehingga dapat mengetahui langsung sejauh mana kesulitan rakyat untuk keperluan dan kebutuhan desa agar tidak tertinggal dari sumber daya alam dan manusianya, tutur Danramil 14/hulu

Tambah lagi harapannya “ Kepada suluruh warga Desa Kaloy agar memakmurkan mesjid dan jangan enggan untuk membicarakan persoalan desa, cepat lapor kepada Babinsa ataupun Babinkhamtibmas agar cepat diselesaikan dengan baik “ pesannya.

Kegiatan ceramah yang diisi oleh H. Muhammad Ilyas Mustawa hadir juga Keuchik Desa Kaloy, tokoh agama, tokoh adat serta masyarakat desa Kaloy kemudian ditutup dengan doa.

Related

TNI/Polri 7866722799926085541

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item