Minimnya Pendapatan Asli Daerah GERINDRA Plus DPRD Kabupaten Siak menyoroti (PAD) dari sektor pajak perhotelan

Siak, Riau Publik.Com -– Rapat paripurna dengan agenda pandangan umum fraksi terhadap pengantar nota keuangan RAPBD Tahun anggaran 2018 yang diselenggarakann pada Senin Siang (13/11/2017) berjalan lancar. Pandangan 6 fraksi terhadap Nota keuangan berbeda-beda namun semua bertujuan

Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE itu, juga dihadiri Wakil Bupati Siak H Alfedri, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Siak, sejumlah Kepala Dinas dan Kepala Badan, unsur Organisasi Pemerintah Daerah Siak, serta 25 anggota DPRD Siak.

Ketua Fraksi GERINDRA Plus DPRD Kabupaten Siak Salomo, pada penyampaian pandangan umum fraksi di Rapat Paripurna DPRD Siak beberapa waktu lalu menyoroti minimnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak perhotelan. Yang mana pada tahun 2018 mendatang, PAD dari sektor perhotelan di Kabupaten Siak hanya ditargetkan sebesar Rp700 juta, jauh lebih kecil dibandingkan dengan target tahun 2017 yang ditargetkan sebesar Rp800 juta.

Related

Siak 7620697997336834661

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item