Wweeii...Ngeri, Suryadi: Suyatno Tidak Pantas Didukung Partai Pemenang Pemilu 2014, DPD PDI-P Harus Selektif

Senin, 09 Oktober 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Bupati Rohil Suyatno yang dikabarkan diusung DPD PDI P Riau pada Pilgubri 2018 menjadi perhatian, mantan Ketua DPD PDI P Riau, Suryadi Khusaini.
Suryadi menilai, Suyatno bukan sosok yang pantas didukung partai pemenang Pemilu tahun 2014. Dia berharap, DPD PDI P Riau bisa lebih selektif lagi memberikan dukungan politik untuk Pilgubri 2018 mendatang.
Mantan Wakil Ketua DPRD Riau ini, menegaskan, seharusnya PDI Perjuangan Riau mengusung kader internal. Jangan menyerahkan dukungan ke orang yang bukan kader PDI P. 
"Langkah mendukung bukan kader harus lebih berhati-hati melangkah. Memalukan kalau sampai yang diusung bukan kader PDIP. Apalagi sampai yang diusung kader kompetitor,"jelasnya kepada riaupublik.com Senin (9/10/2017).
Menurutnya, jika DPD PDI Perjuangan Riau lebih ingin kader partai lain untuk diusung, maka hal tersebut menunjukkan tidak adanya komitmen pengurus untuk membesarkan dan membangun harga diri partai.
"Saya tegaskan saya tidak ingin maju menjadi Gubri 2018. Jadi, saya harapkan DPP PDI P harus bisa selektif  memberikan dukungan Calon Gubri 2018 mendatang,"ungkapnya.***

Related

Riau 2077533319368872265

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item