Mak..Jang! Warga Kampar Kiri Sebut Cagubri Aku Le Pejuang Pemekaran Kami

Jumat, 20 Oktober 2017
KAMPARKIRI, RIAUPUBLIK.Com– Masyarakat Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau, ikut antusias memasang baliho Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) terkuat versi Indobarometer, Lukman Edy (LE). Menurut mereka, LE harus diperjuangkan jadi Gubri agar pemekaran Kabupaten Kampar Kiri yang diperjuangkannya selama ini cepat terwujud.

Hal itu terungkap ketika Ketua Tim Relawan AKU LE Provinsi Riau, Eddy Akhmad RM, bersama rombongan memasang spanduk “Riau Bangkit” dan “Desa Bangkit” yang menjadi tagline LE di sepanjang Pekanbaru, Kampar Kiri hingga Kuantan Singingi (Kuansing), Jumat (20/10/2017).

Bahkan salah seorang masyarakat, Sahroni (56), dengan sukarela memasang dua spanduk “Riau Bangkit” dan “Desa Bangkit” di kedainya yang ada di pinggir jalan.

“Saya dan kami di Kampar Kiri ini akan mendukung Pak Lukman Edy sebagai Gubernur. Di samping dikenal memperjuangkan pemekaran Kampar Kiri, beliau orang baik, bersih dan muda,” ujar Sahroni.

Menanggapi hal itu, Eddy RM mengatakan pemasangan spanduk di sepanjang Pekanbaru-Kuansing, untuk membantu DPC PKB Kuansing mempercepat pemasangan spanduk terutama di wilayah-wilayah yang tak terjangkau.

Related

kampar 1575177321953779958

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item