Cagubri 2018, PAN Harus Dekat Masyarakat, Bukan Andi Rachman/Syamsuar, Masih Terbuka Dan Proses

Minggu, 08 Oktober 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- DPP Partai Amanat Nasional mengintruksikan kepada seluruh kader untuk bergerak terus ditengah masyarakat. Kader harus menjadi yang terdepan mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.
Khususnya dalam mengusung Bakal Calon Kepala Daerah, termasuk Balon Gubri 2018 mendatang. Kader masih diutamakan nantinya. Namun demikian, penilaian ini juga akan dibarengi dalam hasil survey yang dilakukan .
Seperti yang disampaikan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, kader PAN di seluruh Indonesia harus bergerak ditengah masyarakat. Keadilan sosial ditengah masyarakat, masih adanya kesenjangan, harus segera diselesaikan dengan baik.
"Kader harus bergerak ditengah masyarakat. Keadilan sosial harus ditegakkan. Kesenjangan ditengah masyarakat harus diselesaikan. Kami ingatkan kader di daerah berikan yang terbaik. Menangkan hati masyarakat. PAN utamakan kadernya setiap Pilkada nanti,"jelas dia kepada wartawan, di Jakarta, belum lama ini.
Dia juga mengingatkan, seluruh kader terbaik PAN di daerah harus didepankan. Seleksi yang baik calon kepala daerah dari PAN. "Yang dekat dengan masyarakat dan dihati masyarakat dukung jadi Balon Kepala Daerah,"ungkapnya.
Sementara itu, Wasekjen DPP PAN, Yandri menegaskan, sampai sekarang tidak ada DPP PAN mengeluarkan rekomendasi untuk Pilgubri. Apalagi atas nama Syamsuar maupun Andi Rachman, atau lainnya. Semua masih terbuka untuk calon lain. 
"Untuk Riau belum ada keputusan DPP PAN siapa calon kepala daerah yang bakal diusung untuk Balon Gubri 2018. Masih terbuka untuk semua,"jelas Yandri kepada riaupublik.com melalui selulernya.
Yandri menyebutkan, sampai saat ini DPP PAN masih melihat elektabilitas tertinggi para calon kepala daerah. Termasuk di Riau salah satunya berdasarkan hasil survey.
"Kita memang masih mengutamakan kader. Penilaian dilakukan salah satunya itu dari hasil survey. Jadi, belum ada rekomendasi dari DPP PAN. Masih terbuka untuk semua,"ujarnya.***

Related

Politik 5374621913784888950

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item