Wweeiii....Ngeri, Putra Terbaik Bugis Hampir Terusir, Masnur Dibunuh, Aroel : Jangan Main- Main Kau Suparman

Sabtu, 23 September 2017
ROHUL, RIAUPUBLIK.COM-- Putra Terbaik Bugis Asal Indragiri Hilir, Idris Laena Hampir saja terusir di Rakerda DPD I Partai Golkar Riau oleh Suparman Kader Golkar Dan Juga Bupati Rokan Hulu, diketahui terbebas dari Jeratan KPK, Suparman saat berpidato di podium Rakerda DPD I Provinsi Riau Partai Golkar,"Pidatonya"

Di Konfirmasi Idris Laena Melalu WA Pribadinya atas Informasi di rinya di usir dari Acara Rakerda DPD I Riau Partai Golkar, Samapi Berita Ini Dinaikan, Idris Enggan Menjawap.

Lain Idris Lain Juga Masnur yang di semprot Suparman Dalam Pidatonya, kapasitas Bupati Atau Kapasitas Kader Golakar Belum Jelas, Sebagai Apa Suparman Berpidato, Begini Kontek Pidato nya.

"Bangga sepertinya Masnur, menzolimi orang, saya terus terang saja, saya ingatkan juga jangan suka mengadu domba. Kalau jumpa di hutan saya bunuh. Kita ini sebagai kader harusnya bersatu, kompak," sembur Suparman di hadapan peserta Rakerda Golkar Riau di Hotel Sapadia termasuk Ketua DPD Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Pidatonya Suparman Sebagai Bupati Rokan Hulu (Rohul)  Dan Juga Kader Golkar, membuat Masyarakat Kampar Marah, suparman Mengancam Akan Membunu Masnur Kalau Ketemu Di Hutan.

Pernyatan Suparman Bupati Rohul Ditantang  Putra Kampar, Aroel Kampai mengingatkan Bupati Rohul Jangan anggap remeh Haji Masnur sebagai anggota DPRD Riau pemilihan Kampar, Aroel mewakili Masyrakat Kampar, tersinggung atas pernyataan Suparman di Rakerda Golkar Riau yang dilaksanakan di Pasir Pengarain Rokan Hulu.

Dalam sambutannya Suparman melontarkan kata kata yang kurang pantas terhadap Masnur dan merupakan kata kata kasar apalagi mengancam membunuh Masnur, apa maksud Suparman Tanya Aroel, meskipun itu kata mereka bercanda namun tidak pantas seorang Bupati Sekelas Suparman melontarkan kata kata itu apalagi dihadapan forum ramai, yang dihadiri oleh berbagai pejabat dan petinggi Golkar lainnya.(***)


Related

Politik 7896358867047774760

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item