Lukman Edi Cagubri 2018 "AKU LE" Minta Maaf Pada Warga Bengkalis,"Begini Permintaan Maaf Nya.....

Sabtu, 23 September 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Bakal Calon Gubernur Riau (Balon Gubri) Lukman Edy (LE) dikabarkan batal menghadiri tabligh akbar dengan Ulama dan ribuan masyarakat Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (23/9/2017).
Dikarenakan, Ketua Pansus Pemilu DPR RI mendadak dipanggil dengan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) untuk membicarakan dukungan Partai Hanura.
"Menurut pak LE pertemuan dengan OSO nanti malam. Oleh sebab itu, beliau menelpon saya menyampaikan permintaan maaf kepada ulama dan masyarakat Siak Kecil tidak bisa hadir,"ungkap Eddy Akhmad RM, Wakil Ketua Bidang Infokom, PKB Riau ini.
Menurut LE, sebagaimana disampaikan oleh Eddy Akhmad RM pertemuan dengan OSO menjadi hal sangat penting untuk membicarakan dukungan Partai Hanura terkait Pilgubri 2018.
"Dalam pertemuan tersebut OSO memanggil LE untuk membicarakan dukungan Partai Hanura dalam Pilgubri 2018 mendatang,"ungkapnya.
Namun demikian, sebut Eddy segala kebutuhan untuk kegiatan kelangsungan acara tersebut tetap dilakukan melalui Ketua Anshor Riau, Purwadji.***

Related

Pekanbaru 3093666558360707260

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item