Sepanjang Jalan Kecamatan Bandar Seikijang Baleho Lanjutkan Mukanya Hilang

Jumat, 15 September 2017
PELALAWAN, RIAUPUBLIK.Com-- Baliho Bakal Calon Gubernur Riau tahun 2018 mulai dirusak oknum tidak bertanggung jawab. Ini terlihat disepanjang Jalan Lintas Timur, Kabupaten Pelalawan. Yang mana baliho Balon Gubri, Arsyadjuliandi Rachman tidak ada yang utuh.
Baliho  incumbent dengan slogan "Lanjutkan" ini tidak ada yang utuh. Ada yang berlubang bagian gambar kepala, dan robek sampai badan. 
Kondisi ini bisa dilihat di daerah Kiyap Jaya, Kecamatan Bandar Seikijang. Kemudian, daerah Muda Setia, Kecamatan Bandar Seikijang.
Hal ini tentu saja membuat suhu politik jelang pilkada makin memanas. Pasalnya, sebelumnya di Kota Pekanbaru alat peraga Calon Gubernur Riau H Haris juga dirobek OTK, tepatnya di depan RS Sansani, Jalan Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru.
Menurut warga sekitar Kiyap Jaya, Supendi, kondisi rusaknya baliho Arsyadjhuliandi Rachman sudah lama terjadi. Namun tidak ada perbaikan.
"Sudah lama rusaknya bang. Bisa kena angin atau sengaja dirusak. Pengurusannya saya tidak tau. Ini saja saya baru pulang dari Pekanbaru," ujarnya. 
Warga Muda Setia, Zainur mengatakan hal yang sama. Ia tidak mengetahui siapa yang merusak baliho tersebut."Kami saja ini baliho berdiri tidak tau. Tapi, sudah berdiri dan sekarang rusak pula,"ungkapnya.
Berdasarkan hasil penelusuran Suararaya.com, hanya baliho Arsyadjhuliandi Rachman saja rusak. Baliho milik Eddy Tanjung, Syamsurizal, tetap utuh di dua daerah tersebut.***

Related

Pelelawan 9086345620480664177

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item