Keritik Pedas Warga Kerinci Dari Bupati Sampai Maju Cagubri 2018

Senin,18 September 2017

PELALAWAN,  RIAUPUBLIK.Com-- kilas balik kepemimpinan Bupati Kab Pelalawan (Riau) HM Harris dari janji kampanye Pemilihan Bupati 2015 menuju Pelalawan Emas, hingga dia kembali lagi kuasai kursi orang no 1 di Kab Pelalawan,  Baru setahun lebih dia, Harris menjabat Bupati memasuki dua priode kepemimpinan nya sebagai Bupati,  Harris dengan mengejutkan maju  Pilgubri di 2018 mendatang,  monuver perkenalan mengejar Popularitas di kebutnya,  dengan selogan membangun Riau,  sampai pencapai Pembangunan Kab Pelalawan di tangan nya sebagai Bupati. 

Sayangnya pernyataan nya di mentahkan kantor Perijinan Satu Pintu Kab Pelalawan yang berdiri megah, kantor boleh megah namun jalan akses masuk kantor menbecek di genangi air, tampak akses jalan menuju pintu masuk hingga di belakang kantor jalan di genangi air.

Keritikan Pedas di lontarkan Warga Kerinci Bambang Tinggal Di Jalan Pemda Kab Pelalawan, yang hendak mengurus Perijinan Usahanya, Dalam Bincang Dengan RPC Dia menganggap Bupati HM Harris Menghianati Masyrakat Kab Pelalawan, dengan program Pelalawan Emasnya, tapi dia malah memilih Mencalonkan Gubernur Riau, Sementara lihat sendiri Kantor Perijinan Satu Pintu.

"Saya Sangat Heran Kantor Perijinan Satu Pintu Sebesar Ini tak terpantau, Akses Masuk jalan nya seperti ini, yang seperti ini saja tak terpantaunya, apalagi mau jadi Gubernur Riau, apalagi janji Politiknya di pemilihan pilkada menuju Pelalawan Emas, buktikan dulu janjinya, baru maju Pilgubri,  kan masih panjang lagi, untuk menuju kesana."Sebutnya 18/09. (P19)

Related

Pelelawan 3721457473963679135

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item