Gubernur Riau Resmikan Gerai UMKM IKAROHIL

Advantorial/ Senin, 25 September 2017 



DURI, RIAUPUBLIK.Com-- Dalam rangka milad ikarohil gubri hadir di Duri Bengkalis utk meresmikan Gerai UMKM Ikarohil, dalam hal ini juga hadir Bupati Bengkalis Amril Mukminin serta Bupati Rokan Hilir Suyatno, Anggota DPRD Bengkalis dan Anggota DPRD Rohil.

Dalam sambutan Ketua ikarohil Duri Sanusi, SH, MH Louncing gerai UMKM ikarohil dikota Duri akan menjual berbagai jenis makanan khas Daerah dan sovernir Daerah, yg mana sebelumnya jg sudah berjalan Usaha dalam bidang Pendidikan, diharapkan dengan kehadiran Gubernur dan Bupati bisa meningkatkan semangat dan motivasi ikarohil dapat berkembang dan Maju dalam menjalankan UMKM ini kedepannya.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Gubernur Riau dan Bupati Rohil agar bisa menjadi Apresiasi dan Spirit bagi seluruh masyarakat Bengkalis pada umumnya. Pada kesempatan ini Bupati Rohil Suyatno jg menyampaikan pesannya kepada Ikarohil agar dalam melaksanakan UMKM ini perlu pengetahuan dan skill dalam bidang Usaha agar berkembang  dan yg Paling Utama adalah Modal utk Usaha yg bisa didapatkankan dari kekompakan anggota Ikarohil dan Suport dari pemerintah daerah, dengan ini Bupati Suyatno memberikan bantuan modal sebesar Rp. 20 jt, yg mana sebelumnya Bupati Bengkalis jg telah memberikan Bantuan kpd Ikarohil Rp15 jt.                 

Gubernur Riau dalam pidatonya menyampaikan Duri sebagai kota yg maju yg menjadi tujuan masyarakat yang memgakibatkan jalan menuju duri sangat banyak dilalui kendaraan membuat jarak tempuh dari pekanbaru duri agak lama krn jalan raya yg padat,Tapi Insya Allah 2019 tol Pekanbaru Dumai selesai dan dimana Duri menjadi Kota Transit yg ramai dilalui masyarakat.

Gubernur Riau sangat mendukung UMKM paguyuban ini dgn memberi bantuan dan dukungan yg kuat dari Pemerintah Provinsi Riau bagi UMKM yg ada didaerah ini sehingga dapat menigkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Pada kesempatan yg sam gubernur jg memberikan bantuan kepada Ikarohil sebesar 25 jt rupiah.
(Adv/Prov Riau/r16)

Related

Riau 5995324908741348838

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item