Sertijab Kapolres Siak, AKBP Restika P Nainggolan SIK ke AKBP Barliansyah SIK

Senin, 25 September 2017
SIAK,RIAUPUBLIK.Com-- Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Siak AKBP Restika Pardamean Nainggolan SIK ke Kapolres Siak yang baru AKBP Barliansyah SIK, Senin (25/9/2017) sekira pukul 08.30 WIB, di Mapolres Siak Kecamatan Dayun Kabupaten Siak.

Turut hadir dalam acara pisah sambut (Sertijab) Kapolres Siak lama dengan Kapolres Siak yang baru Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri Msi, seluruh Kapolsek Kabupaten Siak, dan seluruh pejabat daerah setempat lainya.

Diketahui Kapolres Siak yang baru AKBP Barliansyah SIK merupakan mantan Kapolres Kepulauan Meranti. Sedangkan Kapolres Siak yang lama AKBP Restika Pardamean Nainggolan SIK berpindah tugas ke Mapolresta Dumai (Kapolresta Dumai) Kotamadya Dumai Provinsi Riau.

Kemudian dilanjutkan dengan acara tepuk tepung tawar dari Kapolres Siak lama AKBP Restika Pardamean Nainggolan SIK kepada AKBP Barliansyah SIK dan dilanjutkan oleh Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri Msi kepada AKBP Barliansyah SIK. Dan acara tepuk tepung tawar pun berjalan dengan khitmad hingga berakhir.

Doni86

Related

TNI/Polri 8750839652906499316

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item