Bupati siak Hadiri Seminar Nasional di Jatinangor.

Bupati siak, Drs.H.syamsuar MSi, saat melakukan sesi tanya jawab bersama Wali Kota dan Bupati se-Indonesia

Jatinangor, – Sumedang, RIAUPUBLIK.Com--  Bupati Siak Drs. H. Syamsuar bersama sekretaris Daerah H. T Said Hamzah  menghadiri undangan seminar nasional yang diadakan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) bersama Politeknik Keuangan Negara STAN di gedung Balairung Rudini Kampus IPND Jatinangor, Rabu (13/9/17).

Seminar yang mengusung tema “Problematika Pengelolaan Keuangan Daerah dan Desa” ini dihadiri kurang lebih 600 peserta yang merupakan Gubernur, Bupati, Wali Kota dan perwakilan daerah dari seluruh Indonesia serta dihadiri oleh perwakilan jajaran, staf dan taruna IPDN.

Gubernur IPDN Prof.Dr.Ermaya Suradinata,SH.MH,M.S secara langsung membuka acara ini dan dilanjutkan oleh Direktur PKN STAN Rahmadi Murwanto,Ak,M.Acc.Ph.D. untuk memberikan kata-kata sambutan dalam pembukaan seminar nasional kali ini.

Wakil Menteri Keuangan Repiblik Indonesia , Prof.Dr. Mardiasmo,MBA bertindak sebagai narasumber pada sesi 1 dan di ikuti oleh Wakil Rektor IPDN, Dr. Reydonizar Moenek dengan Moderator sekaligus pembawa materi yakni Dekan Fakultas Manajemen Pemerintahan IPDN.

Dalam sesi Tanya jawab. Nampak Bupati Siak tengah memaparkan tentang kondisi, peluang dan Tantangan dalam mewujudkan pengelolaan Keuangan yang efisien, efektif dan akuntabel yang di terapkan di Kabupaten Siak.

Related

Siak 3258106348860926886

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item