Syamsuar Kembalikan Formulir Pendaptaran Bacalon Gubri 2018 Ke DPW Partai PPP

Kamis, 24 Agustus 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Syamsuar kembalikan formulir ke DPW PPP, kehadiran rombongan Syamsuar diterima sekjen DPW PPP   Dra Hj T Nazilah Khairati MP. Dan pengurus DPW PPP dikantor jalan Temusai pekanbaru ( kamis 24/8).
 
Kehadiran  Syamsuar di DPW PPP menjafi barapan besar karena Syamsuar salah satu bupati yang menjadi perbincangan untuk memimpin Riau kedepan dikalangan PPP jelas Sekjen DPW PPP. 
Karena itu dengan  lima kursi anggota DPRD Riau dari PPP berharap bisa memberikan masukan untuk membawa Riau kedepan.
 
Sekjen juga menyampaikan PPP sudah lama menunggu kehadiran Syamsuar,  dan PPP terbuka bagi siapa saja yang penting melihat kualitas, karena itu PPP bergerak bersama rakyat membangun Riau kedepan lebih baik.

Sentara itu H Syamsuar menyampaikan saat pengembalian formulir sekaligus Menyampaikan hazatnya dan komitmenya sekaligus bersilaturahmi dengan pengurus DPW PPP Propinsi Riau, karena hari ini hadir langsung untuk mengembalikan dan sekaligus apa yang menjadi harapan PPP untuk menyampaikan visi dan misi dan pihaknya sangat siap, saat ini masyarakat kita sedang dihadapkan pada persoalan ekonomi tentunya ini harus kita perjuangkan demi untuk kesejahteraan rakyat, dan berharap PPP bisa ikut mengusung dan mendukung dirinya dalam pencalonan gubernur pada pilkada 2018, dengan harapan Riau kedepan lebih baik termasuk pengembangan pariwisata di Riau,

Related

Riau 2032558196278447533

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item