Ini..Dia Oknum Polisi Dengan Sabu-Sabu 1,5 K, Kapolda Riau Irjen Zulkarnain: Hukuman Nya,,,Matii....



Rabu, 16 Agustus 2017 I 03:03:23Wib           Dilihat:12089
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Meski Ketegasan Kapolda Riau Irjen Zulkarnain, bandar narkoba Tembak Mati, meski pun itu melibatkan anggotanya, pernyataan kapolda satu ini di buktikan nya dengan menembak mati Oknum Kepolisian bertugas di wilayah hukum Polres Kab Bengkalis (Riau) saat di lansir RPC.

Pernyataan kebencian anggota nya terlibat bandar narkoba di buktikan nya, dengan menembak mati Oknum Polisi berpangkat Brigadir Polisi bernama Hen, tewas ditangan petugas Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau, Rabu (7/6). Saat hendak di tangkap Hen melakukan perlawanan.

Brigadir Hen, di sikat  di kawasan Pelabuhan Roro, Kab Bengkalis (Riau) tepat pukul 11.00 WIB. Hendak  ditangkap, Hen membawa narkoba berupa sabu dan ekstasi. Barang haram akan di edarkan di Pekanbaru
.

Mayat Brigadir Hen dilarikan  ke ruang Instalasi Forensik dan Perawatan Jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Polri di Jalan Kartini Pekanbaru.

Penangkapan yang menewaskan pelaku ini, langsung di ekpose oleh Kepolisian Daerah (Polda) Riau
.

Pernyataan keras Kapolda Riau, Menembak mati Anggotanya Terlibat Narkoba “tak di gubris Oknum Polisi satu ini.

Oknum polisi berinisial TH berpangkat Briptu ini diciduk oleh jajaran Polres Kepulauan Meranti, Senin (14/8/2017) sore lalu di Wisma Holiday Jalan Teuku Umar Selatpanjang. Ia ditangkap begitu ke luar wisma.

Dari kamar wisma, kepolisian mendapati 1,5 kilogram Sabu-sabu,500 butir pil Ekstasi serta 500 butir lagi Happy Five (H-5) diperkuat pula dengan bukti pesan singkat (SMS) yang ada di handphone TH. Atas alasan itu, dia pun langsung diamankan.

Institusi kepolisian Polda Riau kembali tercoreng atas ulah oknumnya yang 'bermain' dalam peredaran gelap Narkotika. Geram akan hal itu, Kapolda Riau Irjen Zulkarnain pun bakal meminta jaksa agar menjerat dengan hukuman mati terhadap bawahannya, jika memang terbukti terlibat.

Kapolda Riau Irjen Zulkarnain Geram dengan Wajah Memerah Atas ulah (TH) bawahannya ini. Ia memastikan TH akan diproses secara internal serta akan dijerat pidana atas dugaan keterlibatannya dalam peredaran gelap Narkoba. "Saya perintahkan Direktur Narkoba untuk disikat," tegasnya.

"Hukum harus ditegakkan, dia (TH) juga sedang berproses kasus pidana lainnya. Insyaallah akan saya pecat yang bersangkutan ini, berkaitan dengan kasus 1,5 kilogram Sabu dan barang bukti (Narkoba) lainnya," tegas Irjen Zulkarnain di Mapolda Riau.

Dimintanya kepada jaksa"Saya akan bermohon kepada Pak Jaksa, agar dia dituntut dihukum mati jika memang terbukti (Itu milik TH, red). Kita amputasi saja lah. Seperti kata Pak Kapolri, polisi yang terlibat Narkoba itu pengkhianat, jadi diamputasi saja," Tegasnya.

Menjadi pertanyaan besar ketika melihat kasus-kasus yang melibatkan beberapa oknum penegak hukum terjebak dalam lingkaran peredaran dan konsumsi narkoba, akankan Indonesia terbebas dari narkoba(**)

Related

Pekanbaru 476655359436306230

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item