Wweiiii...Atok Dan Nenek Di Tangkap Satpol PP Ini Sebabnya.....

RIAUPUBLIK.COM, JATIM-- memperbanyak ibadah di hari tua, dua pasang kakek-nenek di Situbondo malah bikin geleng-geleng kepala. Alih-alih tobat, mereka justru digerebek satpol PP saat hohohihi di Hotel Pasagro, Kapongan, Situbondo, Jawa Timur, Senin (29/8). 
Dua pasangan kakek-nenek itu adalah Suradi, 50, dan Sriatun, 51 (keduanya nama samaran), asal Kecamatan Mangaran. Satu pasangan lagi adalah Mukidi, 75, dan Miatun, 60. Dua warga asal Kecamatan Kendit tersebut juga nama samaran. 
Menurut Kasi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Sutikno, penggerebekan dua pasang kakek-nenek tak tahu umur itu bermula dari adanya informasi dugaan perselingkuhan.
Dari situ, Satpol PP menindaklanjuti laporan tersebut dengan menggelar razia. "Kami memeriksa hotel-hotel yang diduga sebagai hotel short time," ucapnya. 
Dia menambahkan, identitas dua pasangan orang tua itu langsung didata. Mereka juga diminta menulis surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan mereka.
Foto masing-masing pasangan yang sudah keriput tersebut juga diambil sebagai dokumentasi satpol PP.
Kalau di antara mereka masih kepergok, sanksinya akan lebih berat. Setelah diberi pembinaan, mereka dipulangkan. Kalau kepergok lagi, akan kami tipiring," tegasnya. 
Sementara itu Sriatun saat diperiksa mengaku baru pertama kali masuk hotel. Dia mengaku sebenarnya masih memiliki suami. 
“Mohon maaf saya jangan dihukum. Saya jujur baru pertama kali bertemu Suradi langsung dibawa ke hotel. Sekali lagi saya mohon maaf,” ujarnya.

Sumber:Jawapos


Related

Hukrim 722516571779179961

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item