Salu...t Ketua Umum DPP PKB, Tinggalkan Prov Riau Pakai Batik


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur'an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu mars PKB dan dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia pelaksana Muswil V PKB Riau H. Sugianto, SH dalam sambutan nya mengataan. 

"Sebelumnya saya ucapkan selamat datang kepada ketua umum dan Menteri kabinet kerja Jokowi-Jk dari kader PKB, terlaksananya acar Muswil V PKB ini berkat kerjasama panitia dan seluruh kader PKB Provinsi Riau. 

Hilang sudah lelah kami, setelah melihat secara langsung ketum PKB yang kami cintai, saya ucapkan selamat datang di bumi Lancang Kuning untuk Cak Imin ketum PKB yang kami banggakan. Saya mintak maaf selaku ketua panitia pelaksana kalau tidak bisa melayani bapak pada tempatnya saya sadar hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan", Papar H. Sugianto, SH ketua Muswil V PKB Riau

Ketua DPW PKB Riau dalam sambutannya menyampaikan, mengucap rasa syukur kepada Allah SWT, yang mana acara ini berjalan sukses sesuai yang kami harapkan, Muswil V PKB Riau kali ini dengan tema Lulus Jarum Lulus Lindan. 

Dan paling saya banggakan hadir nya seluruh DPC PKB dan simpatisan PKB seluruh Provinsi Riau. Kami sampaikan juga bahwasanya sejarah bagi kami di bumi Lancang Kuning sudah kami buktikan bisa membentuk fraksi sendiri di DPRD Riau dengan memiliki enam anggota DPRD Riau." ungkap Andul Wahid ketua DPW PKB Riau

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin alias Cak Imin dalam pidato politik nya mengatakan, Alhamdulilah dan rasa syukur kepada Allah SWT yang mana telah melaksanakan acara Muswil V PKB Riau berjalan lancar dan sekaligus telah dilantik nya seluruh pengurus DPC PKB Provinsi Riau yang saya banggakan, saya ucapkan juga apresiasi kepada pantia pelaksana atas suksesnya terselenggara acara ini, terutama saya sampaikan sekali lagi mari kita tetap istokomah dan kukuh dalam perjuangan membela rakyat.

Usai memberikan semangat dan motipasi kepada kader PKB se- Prpovinsi Riau, Cak Imin meninggal Provinsi Riau Dengan Menggunakan Pesawat Batik ke Jakarta.

Related

Politik 5077200633770070122

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item