DALAM WADAH TMMD KE 96 KODIM 0320/DUMAI BERSAMA RAKYAT TNI KUAT

RIAUPUBLIK.COM, DUMAI-- Dumai (25/5/16) TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 96 Kodim 0320/Dumai di Kelurahan Tanjung Penyebal, Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai hampir terselesaikan seluruhnya. Berbagai kegiatan baik fisik dan non fisik dengan melibatkan masyarakat berjalan lancar dan sesuai rencana.

Kegiatan non fisik yang telah dilaksanakan, berupa penyuluhan kesehatan, Bela Negara, penyuluhan Narkoba dan penyuluhan tentang Paham Radikal benar-benar dapat dipahami dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga mampu mendorong inovasi dan kreativitas masyarakat serta menumbuhkan rasa cinta tanah air.

Adapun kegiatan fisik yaitu,  pengerasan jalan penghubung antar Desa di Kelurahan Tanjung Penyebal di empat titik berbeda sepanjang 4 KM dengan lebar 4 M. disamping itu juga dilaksanakan perehapan Masjid dan pembangunan tugu KB (Keluarga Berencana).

Dandim 0320/Dumai Letkol Kav Rendra Andrian Siagian mengatakan, pelaksanaan TMMD Ke 96 Kodim 0320/Dumai ini merupakan bukti nyata bahwa dalam wadah TMMD Ke 96 Kodim 0320/Dumai bersama rakyat TNI Kuat. Kegiatan TMMD merupakan ajang atau kesempatan TNI mendekatkan diri dengan rakyat, begitu juga sebaliknya, rakyat mempunyai kesempatan dekat dengan TNI, ujarnya.(Penrem031/Wirabima)

Related

TNI/Polri 618280853705451215

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item