Staf ahli anggota DPD RI B-16 Provinsi Riau, Misharti S.Ag M.Si: Maimanah Umar sangat memprioritaskan kesejahteraan masyarakat riau

Staf ahli anggota DPD RI B-16 Provinsi Riau, Misharti S.Ag M.Si
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Selama melakukan kegiatan kunjungan kerja (reses), anggota DPD-RI/ MPR-RI Dr H. Maimanah Umar selalu didampingi oleh Misharti S.Ag M.Si staf ahli anggota DPD RI B-16 Provinsi Riau. 

Kehadiran Misharti dikunjungan kerja Maimanah Umar sangat membantu dalam menyerap aspirasi masyarakat yang merupakan tujuan dari diadakannya kegiatan ini.
Misharti mengatakan, Kegiatan menyerapkan aspirasi ini telah berlangsung hampir diseluruh kabupaten/kota di Riau.
 
"Ibu mengelilingi hampir seluruh kabupaten/kota, karena memang ibu memprioritas kesejahteraan masyarakat di Riau. Seluruh aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat akan kami beri masukan kepada pemerintah kota, provinsi maupun pusat, dan terus akan diperjuangkan hingga apa yg menjadi kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi terutama mengenai pendidikan dan kesehatan. Aspirasi-aspirasi masyarakat ini diserap dan kemudian harus diperjuangkan,"ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, ketika disinggung tentang MEA, Misharti mengharapkan guru-guru untuk memiliki sertifikasi guru sehingga diakui pemerintah dan mendapatkan tambahan uang insentif dari sertifikasi tersebut. 

"Terlepas dari itu, kami juga telah melakukan diskusi dengan dinas terkait agar masyarakat riau khususnya pemuda dapat menghadapi MEA dengan kemampuan-kemampuan yang dimilikinya, dan jangan hanya puas menjadi penonton, dan kami juga sudah berkomitmen dengan dinas-dinas terkait untuk melakukan pelatihan-pelatihan agar bisa bersaing dengan negara-negara lainnya."Ujarnya.

Reporter/ Aldi

Related

Politik 6704277561740134824

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item