Kunjungan Kerja (reses) Anggota DPD-RI/ MPR-RI Dr. Hj. Maimanah Umar,MA

Dr. H. Maimanah Umar Anggota DPD RI/MPR RI Jemput Aspirasi Rakyat Riau
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU--  Kegiatan reses dikecamatan Sail oleh anggota DPD RI/MPR RI Dr. H. Maimanah Umar dilaksanakan diaula kantor camat sail, Tampak hadir dalam kegiatan ini camat Sail, sekretaris camat, tokoh masyarakat Sail, lurah dan RT/RW se kecamatan Sail. Kegiatan ini diadakan dalam rangka menyerap aspirasi untuk kemajuan daerah provinsi Riau, Jum'at (01/04).

Tri Sepno Saputra selaku camat sail menyampaikan secara detail dan rinci mengenai kecamatan Sail. Ia mengatakan kecamatan Sail merupakan kecamatan yang sudah lama dibentuk berdasarkan PP no 19 tahun 1987.
 
"Kecamatan sail sempat meraih peingkat 3 dalam hal pelayanan administrasi. Harapan kami dengan adanya kegiatan hari ini, ibu dapat menampung aspirasi-aspirasi masyarakat Sail",paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Maimanah Umar megatakan sebagai salah satu perwakilan DPD RI/MPR RI perlu turun ke daerah untuk menyerap aspirasi yang kemudian aspirasi tersebut akan disampaikan ke walikota bahkan dapat diperjuangkan sampai ke pusat.
 
"Tujuan diadakannya reses ini ada 6, diantaranya untuk mengatasi masalah hubungan pusat dan daerah, memperkuat ikatan daerah-daerah dalam NKRI, membangun mekanisme check and balances, perjuangkan aspirasi masyarakat dan daerah, memberi peran lebih besar pada daerah dalam mekanisme keputusan politik dan mengakomodir kepentingan masyarakat dan daerah,"jelasnya.

Reporter/ Aldi

Related

Politik 5294226090060091035

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item