Heboh !!! Usai Bertemu Dengan Dani Nursalam di Acara Lounching Program Polres Inhil "Getah Palem", SU Lempar Pertanyaan Ke Publik Siapa Bupati 2019 Mendatang

Syamsuddin Uti  dan Dani Nursalam Hadiri Acara " Getah Palem" Polres Inhil
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Tokoh dan juga di kenal juragan minyak Indragiri Hilir (Inhil), Syamsuddin Uti atau akarab disapa SU hadir dalam acara Launching Program Polres Inhil "Gerakan Tembilahan Pakai Helm" (GETAH PALEM) di Jalan Swarna Bumi.

Di tengah-tengah ramainya pengunjung tersebut, SU sempat di temukan berjumpa dengan tokoh muda Inhil, Dani Nursalam, kemudian mereka melakukan perbincangan santai. Secara sengaja media mengambil foto mereka bersama.

Kedekatan kedua tokoh tersebut bukan kali ini saja, bisa dikatakan di setiap ada acara mereka sering tertangkap kamera. Banyak pendapat mengatakan ini bisa menandakan ada pembicaraan intens kedepan, akan tapi masih malu untuk di benarkan.

Se-usai berbincang dengan ketua DPRD Inhil, Dani Nursalam, SU mendapat panggilan oleh presenter acara untuk menyumbangkan sebuah lagu.

Uniknya, SU yang naik ke pentas bukan langsung rekuis lagu, melainkan terlebih dahulu menjawab qius rebutan yang di lontarkan oleh presenter yang sebelumnya tidak ada yang bisa menjawab, pertanyaan tersebut  berbunyi "siapa Bupati pertama" ?, SU menjawabkan pertanyaan tersebut dengan tepat, dan kemudian dengan kencang ia balik melempar pertanyaan menarik ke penonton yaitu siapa Bupati 2019 mendatang.

"Tadi tidak ada yang bisa jawab pertanyaan pembawa acara, yaitu siapa Bupati pertama di Inhil ?, saya jawabkan dengan tepat, dia adalah "Kalau Sattar" tapi dia hanya pelaksana tugas, dan sekarang saya yang balik tanya siapa Bupati Inhil 2019 mendatang ?," tanya SU.
Sontak pemirsa yang ada di acara tersebut menjawab "H Syamsuddin Uti".
"H Syamsuddin Uti," ucap pengunjung yang ada di sekitar pentas.

Dengan adanya pertanyaan SU di pentas tersebut mengenai Bupati 2019 mendatang, dan selepas bertemu dengan Dani, ada pihak mengatakan ini bisa menandakan SU dan Dani akan berkoalais. Jika mereka sempat berkoalisi maka dengan mudah masyarakat memadukan nama beliu, Syamsuddin Uti akarab disingkat (SU) dan Dani Nursalam disingkat (DAN) jadi jika di gabungkan nama mereka akan menjadi "SUDAN".

Sementara itu, dari sentral pemberitaan dan pernyataan dua tokoh ternama tersebut, mereka baru sekedar menjajaki dan mempelajari bagaimana harapan kedepan.

Reporter/ BiB

Related

Inhil 4083950654369243022

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item