Bupati Inhil Menijau Lokasi MTQ Ke-46 Tingkat kabupaten Tahun 2016

Adv/ Sabtu/ 02/ 04/ 2016-- 04:13:23
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR-- Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an Ke-46 Tingkat Kabupaten akan digelar di Kecamatan Kateman mengingat persiapan tersebut, Bupati Indragiri Hilir, H. M. Wardan langsung tinjau lokasi dan beri pandangan positif serta optismis sukses, Kamis (31/3/2016).

Bupati Inhil dalam wawancaranya menyebutkan rasa syukurnya karna dapat menyempatkan diri meninjau secara langsung lokasi MTQ yang akan digelar kedepan.

"Alhamdullilah hari ini saya sempat meninjau rencana lokasi pelaksanaan MTQ Ke-46 Tingkat Kabupaten Indragiri hilir tahun 2016 ini," katanya.

Wardan mengatakan kegiatan tesebut direncanakan pelaksanaanya pada tanggal 21 Mei 2016, jadi hari ini panitia sudah mempersiapkan untuk memulai pelaksanaan pembangunan Fisik, terutama untuk astaka termasuk juga panggung utama untuk kegiatan, dan berharap menjadi pusat perhatian pas acara berlangsung.

"Saya lihat tempatnya sangat presentatif pertama sekali berada di tengah-tengah kota dan diharapkan nanti masyarakat tidak terlalu jauh untuk datang kesini. Mudah-mudahan pesertanya dan pengujungnya ramai, itulah kegiatan MTQ, disamping mensyiarkan membumikan Al-Qur'an sekaligus menanamkan nilai-nilai keagamaan, yang cukup tinggi nanti terlihat wah nya. Saya nilai tempatnya sangat-sangat strategis, semoga bisa dapat menyedot jumlah penonton yang ramai," ucapnya.

Bupati Inhil juga sudah melaksanakan pertemuan sama Camat, panitia lokal, mereka sudah meyampaikan bahwasanya sudah siap untuk memulai kegiatan.

"Maka saya juga nanti akan stresing kepada panitia yang ada di kabupaten untuk saling besinergi memfokuskan persiapan ini agar (pada hari H, red) pelaksanaan semua kegiatan-kegiatan dapat dilaksanakan secara baik. Saya menilai panitia lokal sudah mempersiapkan segala sesuatunya, untuk penginapan sudah ada 177 kamar melalui kamar-kamar yang ada di hotel,kemudian 38 rumah penduduk juga sudah di hubungi untuk penepatan pemondokan dari kafilah-kafilah," tukasnya.

Menurut Wardan tinggal koordinasinya saja lagi yang lebih diitensifkan, persiapan-persiapan yang sudah di buat yang sudah dilakukan mudah-mudahan harapan peyelenggaranya dapat sukses. Sekarang  sudah di lihat pondasinya sudah ada, sesuai dengan rencana tanggal 4 dan 5 panitia sudah mulai pekerjaan, pada hari ini pun Wardan berfikir sudah ada pembersihan lokasi di tempat-tempat tersebut, kemudian mempersiapkan bahan-bahan material. (Adv)

Humas/BiB

Related

Inhil 5044791334334009270

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item