BPMD : Seminggu Lagi Kontrak Pendamping Desa Segera Diperpanjang

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD), Yulizal
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Sekian lama ditunggu-tunggu akhirnya kontrak Pendamping Desa sudah menemukan titik terang sesuai dengan penjelasan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD), Yulizal saat ditemui di ruang kerjanya, jum'at, (1/4/2016).

"kita sama-sama menunggu keputusan perpanjangan kontrak tersebut, dari Januari kita ajukan dan Alhamdulillah sudah ada kejelasan, jika tidak ada halangan dalam minggu ini sudah dilanjutkan kontrak Pendamping Desa," ujar Kepala BPMPD kepada republikriau.com.

Mantan Kabag Keuangan DPRD ini juga meminta kepada Pendamping Desa agar jangan cepat mengeluh dalam melaksanakan kerja, serta meminta tingkat keseriusan dalam melaksanakan tugas.
"Tetap saja bertugas jika memang ingin bekerja tanpa mempermasalahkan poin-poin lain, karna itu merupakan nilai kami terhadap keseriusan anda untuk bekerja, (orang yang betul-betul serius ingin bekerja, red) tetap berada dimana mereka ditempatkan,"imbuhnya.

Sementara itu Anggota DPRD Sekertaris Komisi I, Muamar menyebutkan kontrak Pendamping Desa memang harus dipercepat, dan beliau juga berharap Pendamping Desa serius dalam melaksanakan tugas, karna setiap kali hearing selalu ada keluhan masalah keseriusan Pendamping.

"Pendamping Desa dimohon serius melaksanakan tugas yang diamanahkan, mengingat setiap melaksanakan hearing selalu ada keluhan mengenai Pendamping Desa, dan saya mohon semua yang sudah berlalu di evaluasi demi kelancaran kita bersama," ucap Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini.

Reportase/ BiB

Related

Inhil 6157671616989055285

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item