Besar Harapan Senin ini Dilantik PJS Kepala Desa

Muhibuddin Kabid Pemerintahan Desa dan Kelurahan 
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa sedikit merasa lega karena angin segar tentang pelantikan semakin terang, jika tidak ada halangan menurut Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) melalui Kepala Bidang Pemerintahan Desa dan Kelurahan, Muhibuddin mengatakan senin nanti tepat tanggal 18 April 2016 akan segera dilaksanakan pelantikan PJS Kepala Desa di Kecamatan Mandah, Kamis, (14/4/2016).

"Insya Allah jika tidak ada halangan lagi, Senin ini tepat pada tanggal 18 april 2016 sudah akan dimulai pelantikan PJS Kepala Desa, dimana desa yang ada di Kecamatan Mandah yang pertama akan di lantik, untuk informasi sementara pelaksanaan pelantikkan tersebut di laksanakan di desa Igal," kata Kabid Pemerintahan Desa dan Kelurahan kepada riaupublik.com.

Muhibuddin juga menerangkan bahwa setelah pelantikan PJS Kepala Desa di Kecematan Mandah, ia belum mengetahui secara pasti Kecamatan mana lagi yang akan di tuju pada pelaksanaan pelantikan selanjutnya,  karna belum ada jadwal yang secara pasti di dapatkan, yang ada baru Kecamatan Mandah.

"Sesudah pelaksanaan pelantikan Kecamatan Mandah belum tau lagi dimana Kecamatan yang akan dituju, karna jadwal belum kita dapatkan secara menyeluruh, baru Mandah yang kita tau,"ungkapnya.

Lebih lanjut Muhibuddin menambahkan ada 16 Kecamatan yang akan dilantik PJS Kepala Desanya, dan dari 16 Kecamatan tersebut ada 47 Desa yang menunggu untuk dilantik. Walaupun jadwal secara definitif belum ada akan tetapi Muhibuddin berharap agar tidak ada lagi halangan menghadang kedepan.

Reporter/ BiB

Related

Inhil 7618777586488931921

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item