Rapat Koordinasi Supervisi Pencegahan dan Penindakan Korupsi, di Hadiri Bupati Inhil Wakil Bupati dan Ketua DPRD

Adven, Jumat 15/04/2016 02:27 wib I Dilihat: 234
Bupati Inhil Wardan/ Wakil Bupati H. Rosman/ Ketua DPRD Inhil Rapt Kordinasi Supervisi Pencegahan Korupsi
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU – Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan dan Wakil Bupati, H Rosman Malomo beserta Ketua DPRD Kabupaten Inhil, Dani M Nursalam mengikuti rapat koordinasi supervisi pencegahan dan penindakan korupsi terintegrasi di Gedung Daerah, Pekanbaru, Rabu (13/4/2016) kemarin.

Rakor tersebut juga diikuti juga Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman beserta seluruh pejabat dijajaran Pemerintah Provinsi Riau dan unsur Forkopimda Riau.

Kegiatan itu berlangsung bersama Pimpinan KPK RI Saut Situmorang yang didampingi sejumlah jajarannya dan dihadiri Sekjen Kemendagri RI, Auditor Utama Keuangan Negara V BPK RI, Inspektur Jendral Keuangan Negara, Aspek Koordinasi Pemantau dan Evaluasi Reformasi Birokrasi Kemenpan-RB RI, Dirjen Planologi Kehutanan dan tata lingkungan, Deputi Investigasi BPKP dan Sekretaris utama LKPP.

Menurut Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman korupsi merupakan problematika sosial yang dihadapi bangsa Indonesia saat sekarang ini.

Oleh karena itu, Pemerintah Provinsi Riau memandang penting dengan adanya kegiatan ini yang memiliki pran strategis dalam upaya pencegahan korupsi di Negeri ini.

Dengan adanya rapat koordinasi dan supervisi pencegahan dan penindakan korupsi terintegrasi tahun 2016 Pemprov Riau telah menyusun rencana aksi terkait permasalah yang ada di daerah dengan berdasarkan surat rekomendasi dari  TIM KPK. (Adv)

Humas/ BiB

Related

Inhil 1289913983149101688

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item