Luar Biasa Inhil Pemilik Sekolah Madrasah Terbanyak Di Riau

Adven I Rabu 30/03/2016 12:13:23 Wib Bupati Inhil Wardan Bersama Bupati Se Indonesia
REPUBLIKRIAU.COM, INDRAGIRI HILIR - Tidak di sadari, sangking fokusnya Pemerintah Daerah Indragiri, H.M. Wardan membangun sekolah madrasah ternyata Inhil di peringkat pertama dalam jumlah Sekolah Madrasah terbanyak di Riau, Selasa, (29/3/2016)

Diketahui saat Bupati Inhil dan Bupati Se-Indonesia lainnya menerima penghargaan program kemitraan peningkatan mutu pendidikan madrasah antara Indonesia dengan Australia & penghargaan diserahkan langsung Dirjen Pendidikan Islam Kementrian Pendidikan Indonesia, Komaruddin Amir.

Disebutkan Bupati Inhil, H. M. Wardan dalam sambutannya kala itu, Inhil merupakan pemilik Sekolah Madrasah terbanyak di Riau.

"Jumlah Sekolah Madrasah kita lebih dari 400 Sekolah, dengan angka itu Inhil merupakan pemilik Sekolah Madrasah terbanyak di Provinsi Riau," Ucap Wardan saat kata sambutan diacara peanugrahan penghargaan terhadap dirinya dan 11 Bupati Se-Indonesia lainya di Jakarta, Senin, (28/3/2016).

Sejatinya, di tahun pertama dirinya menjadi Bupati, beliau langsung tancap gas membuat lembaga pendidikan anak usia dini (PAUD).

Hal itu merupakan bukti bahwa Pemerintah kabupaten Inhil sangat konsen dalam pengembangan pendidikan, demikian pula terhadap sekolah-sekolah madrasah.

Dengan miliki angka lebih dari 400 Sekolah Madrasah dan dari tahun awal menjabat H. M. Wardan sudah memulai membuat lembaga pendidikan anak usia dini (PAUD) sangat wajar mendapat penghargaan dari program kemitraan peningkatan mutu pendidikan madrasah antara Indonesia dengan Australia & penghargaan. (Adv)

Reporter : BiB





Related

Inhil 7241194090197807538

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item