Junaidi Siap MOU Dengan Rakyat Walaupun Pakai Tinta Darah

Ahmad Junaidi Ketua Komisi II DPRD Inhil
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Politisi Partai Golkar yang dikenal kerap menyuarakan nasib petani kelapa, Ahmad Junaidi begitu bulat tekadnya mencalonkan diri menjadi Bupati Inhil pada pilkada kedepan, sampai-sampai mengajak rakyat untuk MoU walupun pakai tinta darah.

"Saya siap MoU dengan masyarakat demi membangun Inhil walaupun memakai tinta darah," ungkapnya pada riaupublik.com, saat di temui diruangannya Komisi II, (22/3/2016).

Maksud dari ketua komisi II DPRD Inhil ini tentang MoU tinta darah adalah beliau siap menyepakati perjanjian mundur atau di mundurkan dari jabatannya selaku Kepala Daerah jika terpilih, apabila tidak ada progres perubahan terhadap masyarakat.

"Maksud dari saya siap MoU pakai tinta darah adalah saya siap mundur atau di mundurkan dari Bupati bila tidak ada perubahan yang saya berikan, minimal tiga tahun masa kerja saya setelah di lantik," katanya.
Sementara itu Pria yang di kenal aktif di Oraganisasi Pramuka ini menjelaskan dasar beliau membuat statemen seperti ini adalah dorongan dari bawah.

"Saya membuat pernyataan ini karena di dasari dorongan dari bawah dan juga sesuai moto yang sering saya gaungkan, Selamat Kelapa Rakyat, Sejahtera Masyarakat Indragiri Hilir," Tutup Ahmad Junaidi.

Reportase/ BiB

Related

Inhil 2660085869101409621

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item