Camat Enok Membuka Resmi Acara MTQ Tingkat Kelurahan Enok

RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Camat Enok, Kaharuddin baru saja membuka acara Musabaqah Tilawatil Qur'an tingkat kelurahan, yang di laksanakan di Kelurahan Enok Kecematan Enok tepatnya didepan halaman Sekolah M.A, rabu, (23/3/2016).

Kaharuddin dalam sambutannya pada pelaksanaan pembukaan acara menyebutkan acara tersebut merupakan langkah awal untuk menuju kegiatan MTQ tingkat Kecamata dan apresiasi kepada Pemerintah Lurah Enok yang sudah bisa menyelenggarakan.

"Ini adalah langkah awal untuk menyambut kegiatan yang lebih besar yaitu kegiatan MTQ tingkat Kecamatan kedepa, sementara kita bersama-sama sukseskan dulu kegiatan ini, dan saya apresiasi kepada pihak penyelenggara yang sudah bisa melaksanakan kegiatan ini yaitu Kelurahan Enok, tukasnya.

Sementara itu di tempat lain Lurah Enok,....... menyebutkan kegiatan ini adalah perpanjangan tangan program Bupati Indragiri Hilir yaitu magrib mengaji, dan mencari bakat-bakat Qori dan Qori'ah di Kelurahan Enok untuk mewakili tingkat Kecamatan.

"disamping menindak lanjuti program Bupati Inhil magrib mengaji sekaligus kami mencari qori dan qoriah untuk mewakili kelurahan enok di MTQ tingkat kecamatan," tukas Lurah Enok.

Reportase/ BiB

Related

Inhil 1137054836676573382

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item