Bupati Suyatno Pinta Ujian Nasional (UN) Nilainya Harus Ditingkatkan Lagi

BUPATI ROKAN HILIR H SUYATNO AMP
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI-- Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tinggal satu pekan lagi, sebanyak tujuh ribu lebih siswa Rohil yang terdiri dari 107 sekolah yang akan mengikuti UN pada tahun 2016.  Hingga kini berbagai persiapan sudah dilaksanakan oleh pihak sekolah diantaranya menambah jam pelajaran, terobosan hingga melaksanakan try out.

Sementara itu pihak Dinas Pendidikan Rohil sudah memberikan pelatihan serta bimbingan kepada majelis guru terkait tata cara dan persiapan mengahadapi un nantinya.

Bupati Rokan Hilir H. Suyatno AMP ketika dikonfirmasi mengenai UN,  mengharapkan nilai Ujian Nasional (UN) pada tahun ini harus meningkat dari tahun sebelumnya, bercermin dari tahun lalu.  Hasil nilai UN Rohil tahun yang lalu jauh tertinggal dari Kabupaten Kota di Riau.

“Untuk itu kepada seluruh siswa, orang tua, pihak sekolah dan Dinas Pendidikan dihimbau untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi UN nanti, jangan keluyuran malam, manfaatkanlah waktu yang tersedia, agar pelaksanaan UN nanti bisa sukses dan lancar.

Secara terpisah Kepala Sekolah SMA-N 1 Bangko H Mulyawansah ketika di jumpai media ini selasa (29/3/2016)mengatakan, untuk persiapan Ujian Nasional (UN) Khususnya siswa-siswi SMA-N 1 Bangko telah matang untuk menghadapi UN tersebut.

“Dari jauh hari kita telah memberikan terobasan dan trigout kepada siswa hingga menambah jam belajar.  Saat ini pihak sekolah juga telah mempersiapkan berbagai sarana UN dari ruangan UN hingga untuk guru pengawas.

Tambah Mulyawansah, sebelum UN berlangsung pihak sekolah juga telah meminta kepada sekolah agar bisa mengulangi kembali mata pelajaran dan menjaga kesehatan.

Reporter/ Sutris

klik: 1005

Related

Rohil 1642901377531984193

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item