Bupati Inhil Silaturahmi Bersama Masyarakat Inhil Di Yogyakarta dan Melantik Pengurus IPR-R Kom

AdvenSenin I 28/03/2016  09:24:12 Wib  Bupati Indragiri Hilir Silahturahmi  Bersama Pemuda-Pelajar-Mahasiswa &  Masyarakat Inhil Di Yogyakarta
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Bupati Indragiri Hilir Silahturahmi  Bersama Pemuda-Pelajar-Mahasiswa &  Masyarakat Inhil Di Yogyakarta Bersempena Dengan Pelantikan Pengurus IPR-Y Kom. Inhil Periode 2016-2017, di Gedung Auditorium UKDW, Jl.Dr.Wahidin S.Yogyakarta. sabtu, (26/3/2016).

Acara yang bertemakan "Berintegritas Dalam Organisasi IPR-Y Kom. Inhil Menyonsong Kepengurusan Bernuasa Kreatif Karya & Intelektual", Selain Bupati Inhil yang menghadiri acara tersebut, dihadiri juga Ketua Dprd Inhil, Ketua TP.PKK Kab.Inhil, SKPD, Ketua Demisioner IPRY Kom Inhil, Penasehat IPRY Kom.Inhil, Ketua Balai Kajian dan Pengembangan Budaya Melayu, dan lain-lain.

Bupati Indragiri Hilir, H. M. Wardan dalam sambutannya mengatakan Kabupaten Indragiri Hilir yang Kita cintai, saat ini telah banyak mengalami perubahan khususnya didalam pembangunan. Berbagai kemajuan tersebut merupakan kegiatan yang akan membawa dampak positif terhadap perkembangan daerah dari berbagai bidang kehidupan masyarakat antara lain sektor pendidikan, ekonomi, budaya dan  sebagainya, baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang.

Wardan menambahkan seiring dengan kemajuan tersebut, mari sama-sama kita berdo’a agar permbangunan, khususnya dalam peningkatan kualitas pendidikan dan perekonomian masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir menjadi lebih baik. Untuk itu, IPR Yogyakarta mempunyai peran sesuai dengan tujuan organisasi yaitu generasi muda yang peduli terhadap pembangunan, pertumbuhan dan kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir kedepan.

Bupati juga menuturkan sangat mengharapkan dukungan dan pemikiran dan pulau kampung kita buat diskusi dan bersama-sama dapat kita kembangkan, memberikan supot dan pedoman yang ada dan tingkatkan kordinasi dan komuikasi.

Wardan dan atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, mengucapkan selamat atas Pelantikan Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Indragiri Hilir. beliau  berharap semoga pengurus yang baru dilantik dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab, dan dapat melaksanakan apa yang termuat dalam AD/ART IPR-Yogyakarta dan menentukan kebijaksanaan pimpinan dalam mengendalikan organisasi sesuai keputusan-keputusan Musyawarah Tahunan Anggota IPR, serta dapat memberikan Kontribusinya bagi masa depan Indragiri.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini kata Wardan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, dan menyampaikan penghargaan serta  terima kasih kepada seluruh masyarakat Indragiri Hilir khususnya kepada Saudara - saudara warga kota Yogyakarta asal Indragiri Hilir, atas berbagai kegiatan dan peran aktifnya dalam mendukung pelaksanaan pembangunan untuk daerah ini maupun Indragiri Hilir.
Mohd.Iqbal. Selaku Ketua IPR-Y  2016-2017 Terpilih dalam sambutannya mengatakan Komisisariat Indragiri Hilir (IPR-Y Kom.Inhil ) Acara Pelantikan & Serah Terima Jabatan pengurus Lama kepada Pengurus Yang Baru, Panitia Bekerja keras mensukseskan acara ini.

Ketua terpilih juga ucapkan terimakasih atas perhatian & kepedulian pemerintah kabupaten inhil terhadap organisasi & Kebutuhan para mahasiswa, khusunya di Yogyakarta,
Kedepan pihaknya akan menjadi jembatan untuk menjalin komunikasi, baik kemajuan daerah. Semoga melalui organisasi ini bisa melahirkan calon-calon pemimpin di kampung halaman. (Adv)

Humas/BiB.

Related

Inhil 7772429399699114968

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item