Apa Sebab Helikopter 'Perusahan Sinarmas' Pilih Mendarat Di Lapangan Bola, Ini Dia Sebabnya!

PARKIR DI LAPANGAN BOLA, HALIKOPTER MILIK SINARMAS JADI TONTONAN WARGA
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Helikopter yang Berlogo Perusahan Raksasa Sinarmas berwarna merah putih, berangkat dari Kota Palembang tujuan Kota Pekan Baru mendaratkan langsung lapangan bola Desa Pengalihan, Kabupaten Indragiri Hilir (Riau) disebabkan pengaruh  dari cuaca buruk, jum'at, (25/3/2016).

Pemuda setempat yang sempat menyaksikan secara langsung, Azmi (25) menyebutkan Helikopter yang mendarat di Desa Pengalihan Kecamatan Pengalihan Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau, sempat membuat panik warga, karna tidak ada pihak yang bisa ditanyakan terlebih awak pesawat sempat tiada, selang beberapa waktu, barulah di ketahui ada dua awak yang mengendarai Helikopter tersebut.

"kami pertama heran campur panik dan senang, satu sisi panik karna tak ada awaknya, heran kenapa bisa mendarat, senang karna bisa melihat secara dekat, kami panik karna sempat awak heli tersebut tidak ada di lokasi, setelah beberapa lama barulah muncul awaknya, ada 2 orang ternyata dan langsung memberikan keterangan " kata pemuda yang juga alumni Unisi ini.

Dalam keterangan yang diberikan oleh awak pesawat tersebut kata Azmi, mereka memilih untuk mendarat karena cuaca buruk dan untuk sementara memilih bertahan di Desa Pengalihan sambil menunggu cuaca membaik, padahal mereka akan melaksanakan pertemuan di Kota Pekan Baru.

"Kata awak Helikopter tadi, sewaktu ditanya oleh warga, mereka mendarat di Desa kami karna pengaruh cuaca buruk yang membuatnya memilih mendarat, sekarang mereka lagi istirahat menunggu cuaca membaik, padahal katanya mereka ada pertemuan di Pekan Baru," Ucap Azmi.
Sampai sekarang Helikopter masih banyak di kunjungi masyarakat sekitar untuk disaksikan secara langsung dan sekali-kali ambil momen abadikan diri.

Reportase/ Bib

Related

Inhil 6156250900667909717

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item