Mau Tau..... Trik Jitu Menang Di Pemilihan Kepala Daerah, Ini Dia Trik Nya....... !

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Ikut pemilihan Kepala Daerah adu nasif, ibarat mengadu keberuntungan, tapi keberuntungan itu salah satu langkah yang harus di tempuh dengan kerja keras dan berbuat pada Orang- Orang Di Sekitar lingkungan kita sendiri, apabilah kontek perbuatan kita di lingkungan sendiri, yang di nilai orang sekitar kita baik maka dengan sendiri, Rangking Untuk Maju pasti Meningkat dengan suara isu yang di bawa di lingkungan sendiri.

Medsos pun jangan di anggap remeh, apa itu medsos ? Medsos "media sosial " yang menghubungkan antara Teman, Keluarga, dan Perkenalan, sekaligus sebagai peran Mediasosialisasi kegiatan kita, jadi bila ingin menjadi kepala daerah dengan dana ringan, jauh hari anda sudah mulai mensosialisasikan diri Anda di wilayah anda berdomisilih, Bila ingin duduk menjadi kepala Daerah.

Selain itu Anda akan di kenal sebelum jatuh nya tanggal Pemilihaan Kepala Daera, Survei ini nyata Dan Fakta dari Para Artis Ibu Kota 85 Persen Yang ikut dalam pencalonan kepala daerah pasti lolos siapa pun pasangan nya, Karena apa? Artis jauh hari sudah di kenal siapa dia! dengan begitu Artis tersebut tinggal turun ke wilayah Pemilihan kepala daerah itu, masyrakat langsung tau, dengsn begitu memasang salah satu benner baleho, pencalonan kepala daerah, dengan melihat sepintas lalu masyrakat langsung tau siapa anda.

Bilah Andah Yang Mau Maju dan menang telak Ikut Maju Kepala Daerah Ini Yang Harus Anda Buat:
1. Jangan Anggap Diri Anda Punya Segalanya
2. Jangan Perna Anda bermain Politik Di Atas Penderitaan ( Bencana/ Memberikan Bantuan dan  SK/SD)
3. Jauh Hari Anda sudah sosialisasikan diri anda dilingkungan anda sendiri (Ringan kan Tangan)
4. Anda Harus Punya Medsos ini ( Facebook, Twet, BBM, Dan Jaringan Ormas)

Ini Lah Trik Jitu Bila anda Ingin Menang di Pilkada serentak nanti di 2017, bila ingin berbagi dan shareing  bisa langsung datang ke kantor RumakuRedaksiPublik (RiP/***)

Penulis: Syahrul Eff. Hs 

Related

Ekonomi 7351368735758343882

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item