Warga Pekanbaru Osmar KZ: Abdul Vattah PAW Kan Ajah Dia Kalau Di Otak Nya 30 Juta Ajah, Bukan Rakyat Nya Yang Di Pikirkan nya

Abdul Vattah Anggota Komisi A DPRD Provinsi Riau Dari Partai Golkar
RIAUPUBLIK.COM, PEKAMBARU-- Heboh Dewan Riau Mintah Sewah rumah dinas perbulan 30 juta permintaan dewan ini sangat melukai hati rakyat riau atas permintaan manja nya kepada Pemprov Riau, tak hanya itu dewan yang baruh saja duduk ini malah memikirkan pribadinya bukan melihaatkan dulu kenerja nya buat rakyat riau, padahal duduk nya mereka sang dewan ini, tak lepas dari dukungan rakyar riau.

Suandri warga pakning kab bengkalis riau saat di tanya media riaupublik.com pendapat nya dewan minta sewa rumah dinas 30 juta sebulan," 30 juta itu bagus di sumbangkan ke masyarakat riau yang kurang mampu seperti bantuan infrastruktur rumah layak huni, pendidikan , pertanian itu baru wakil rakyat riau, bukan nya mencari keuntungan pribadi duduk di DPRD Malah mau minta pasilitas, mikir dong pak dewan." Sembari mengacungkan telunjuknya di kening nya.

Sementara itu Dewan tetap ngotot minta 30 Juta untuk sewa rumah dinas, rumah dinas untuk DPRD Riau selama ini cuma Rp.19 juta sebulan untuk tiap anggota DPRD Riau dinilai sangat rendah. Anggota dewan meminta tambahan anggaran sewa rumah pada tahun 2016 nanti.

Rendahnya nilai sewa rumah itu disebabkan banyaknya kebutuhan dewan yang harus dipenuhi. Hal itu diakui Abdul Vattah anggota Komisi A DPRD Riau kepada media, Selasa 24/11/2015 di gedung DPRD Riau.

"Jika setiap anggota dewan dari 65 orang minta rumah dinas, malah akan semakin tinggi biayanya. Karena kebutuhan rumah dinas bahkan lebih tinggi nantinya setiap tahun. Pengadaan, pembangunan, meubeler dan perawatan tiap tahunnya. Belum tenaga kerja tiap rumah dinasnya nanti harus ada sekuriti, taman dan lainnya,"terang Vattah.

Menurutnya, nilai Rp.30 juta sebulan yang diminta itu sangat setara dibanding jika membangun rumah dinas.


Warga Pekanbaru Osmar Tinggal di Rumbai Mengomentari Permintaan Abdul Vattah Anggota Komisi A DPRD Riau, Dengan nada tinggi dia mengatakan,"Kalau Pikiran nya Rumah Dinas Untuk Duduk Di Kursi Dewan Itu Mending DI PAW aja itu se Abdul Vattah, bukan rakyat nya yang di pikirkan nya, malah ngotot rumah dinas, memang nya dia tuh tak punya rumah, tunjukan dulu dong kenerja nya, untuk masyrakat riau ini, jangan di perdebatkan rumah dinas 30 juta, masih banyak lagi PR untuk rakyat Riau yang harus di perjuangkan oleh Bapak- Bapak Dewan Yang terhormat itu."Katanya emosi meluap pada Riaupublik.com.(RPc/Rol)



Related

Politik 5900398422400829224

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item