Ketua Komisi III DPRD Kota Pekanbaru (Riau) H.Nofrizal MM: “Guru yang melakukan perjalanan keluar negri dana sertifikasi harus dipotong jika ada yang memberi rekom akan diberi sanksi dan ditindak lanjuti sekalipun kepala dinas“

Ketua Komisi III DPRD Kota Pekanbaru (Riau) H.Nofrizal MM
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Terkait Pemberitaan Kepala Sekolah SMAN 12 Pelisiran Bersama 8 Prajurit nya ke luar Negri Beijing Di Waktu Siswanya Mengikuti Ujian, dan Bertepatan Hari Ibu, Yang Waktu Itu Walikota Pekanbaru H Firdaus Lansung Menjadi Pemimpin Hari Ibu Di Halaman Pemko Pekanbaru, Tampak Hadir Semua Berbaris Dihalaman Kantor Walikota Dari Unsus Muspida Dan Tenaga Pendidik Kota Pekanbaru Mahdani.


SAAT DI BANDARA BERANGKAT TO BEIJING
Ketua Komisi III DPRD Kota Pekanbaru H. Nofrizal, Saat di Konfirmasi Riaupublik 24/12 Terkait Perjalanan Kepala sekolah SMAN 12 Ke Beijing, Dia terkejut kepala sekolah SMAN 12, di saat anak- anak selagi mengikuti ujian malah sang Pemimpin ini memberikan contoh yang tidak bagus, malah jalan jalan keluar negri. bersama 8 Staf nya.
FHOTO BERSAMA DI BEIJING  KEPSEK SMAN 12

"Ini Sangat mencidrai Pendidikan Di mana anak didik nya mengikuti Ujian Kepala sekolah malah melancong pula ke Luar negri, ini tidak bisa di anulir, saya akan cek dan harus di beri sangsi tegas, bila perlu tukar kepala sekolah, apabilah kepala sekolah maupun guru berangkat ke luar negri dana Sertifikasi wajip di potong, dan jika nanti ada yang mengeluarkan rekom kepala sekolah SMAN 12 terkait keberangkatan nya, siapa pun itu yang memberikan rekom akan di tindak lanjuti dan akan di berikan sangsi tegas."Kata Nofrizal Marah.

Lebih Lanjut di tempat terpisah, Terkait Janji Kabag Kepegawaian Kota Pekanbaru sepulangnya dari jakarta dia akan mengecek surat- surat masuk dan ijin Kepala sekolah Pelisiran nya Ke Beijing, Riaupublik pun kembali mengkonfirmasi ulang sang kabag Kepegawaian ternyata tidak ada di temukanya surat masuk ijin kepala sekolah SMAN 12 Pekanbaru.

"Saya Sudah Cek Surat- Surat Yang masuk ke meja saya untuk ijin Kepala sekolah SMAN 12 tidak ada, Yang berangkat ke luar negri Beijing tidak ada surat masuk mengenai Ijin Kepala sekolah berangkat ke luar negri bersama 8 staf nya itu."Kata Kabag Kepegawaian Pemko Pekanbaru.

Riaupublik pun kembali mengkonfirmasi kembali Prof Zulfadil 24/12 melalui telepon seluler nya, terkait Ketua Komisi III DPRD Kota Pekanbaru mengatakan Kepala sekolah SMAN 12 dana sertifikasi wajip di potong, Zulfadil Serta merta membela sang kepala sekolah atas stetmen H Nofrizal itu.

"Selama masih dalam jam dinas, sertifikasi tetap di keluarkan, dan untuk masalah surat ijin nanti saya cek di kantor karna saya lupa, sudah yah.... anda jangan berdebat dengan saya masalah ini, anda kan tau ini hari libur, saya lagi berliburan dengan keluarga, nanti saya telepon kembali."Kata sang Prof Zulfadil Melalui selulernya marah.(RPc/Ardi)






Related

Pekanbaru 3417762845111161453

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item