Keranda Mayat Rumah Sakit Angker Pertama Kali Mengguncang Pekanbaru



23 April-14 Juni 2015

Deriktur RHI Saat Pembukaan Potong Nasi Tumpeng 
 RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU--Lima tahun sudah lama nya kita ingin hadir di bumi lancang kuning
Hantu-Hantu Rumah Hantu Indonesia 
Limah tahun lama nya masyrakat menanti kehadiran sebuah hibran spektakulir yang telah membuat gempar berbagai kota di Indonesia sejak 2010 silam, sekarang wahana uji nyali Ruamah Hantu Indonesia (RHI) hadir Plaza Central Pekanbaru dengan mengangkat tetang angker nya sebuah rumah sakit Keranda Rumah Sakit Angker.

Wisata andrenalin – wahana uji nyali yang di usung RHI sebagai pelopor hiburan horor terbesar di Indonesia kali ini merupakan pertunjukan ke 498 kali dari rangkaian road show RHI di seluruh Indonesia.
“ Karena jatwal show kami sangat padat di seluruh Indonesia, setelah menunggu dua tahun, baru sekarang dapat di agendakan di Pekanbaru.” Ujar Arie Sagianto Penanggung jawat RHI Wilayah Sumatra.
Konsep rumah sakit Angker Wavery Hills terinpirasi dari sebuah rumah sakit masa lalu pada tahun 1928 yang terkenal angker karena banyak kejadian aneh dan tidak masuk akal. Karenda mayat yang dulu tempat menyimpan mayat yang ditinggal keluarga kerenda itupun menjadi tempat kengerian bagi orang yang melihat nya.
“ Jadi RHI mengambil konsep kerenda mayat itu, untuk di pertunjukan para pengunjung warga Pekanbaru.” Kata Arie.
Lebih lanjut Arie menambahkan Pertunjukan,”  wahana Uji nyali RHI atas kerja sama Dengan pihak menejemen Plaza Central Pekanbaru dan Rumah Hantu Indonesia (RHI) Di bawah bendera Bejo Production dari Jakarta akan di buka bagi masyarak riau khususnya Pekanbaru, tanggal 23 Aoril-14 Juni 2015, mulai pukul 13.00wib- 22.00wib.  harga tiket masuk RHI 15.000 sampai 20.000 khusus saptu dan minggu.” Terangnya.
Animo Penonton Fhoto Bareng Hantu RHI 
Tidak hanya itu RHI pun menyuguhkan Mobil Hantu ini sangat sepesial sekali, kita naik mobil seperti berjalan sebagai mana di atas mobil namun kita nantinya akan di kejut kan ganguan hantu – hantu jahil,” Yah ini kita menyajikan mobil yang bergerak dinamakan mussimulator Car Horror live show yaitu sebuah wahana Uji nyali dengan cara naik ke dalam Mobil menuju ke sutu tempat angkerdan di dalam nya akan banyak terlihat penampakan Hantu-Hantu yang siap akan menguji nyali kamu.” Pungkasnya. Arie menghimbau, Kepada Pengujung agar mematuhi  tata tertip dan ketentuan yang berlaku. Tertip saat antrian masuk dan saat di dalam wahana, dilarang berlariaan, saling dorong karena dapat membahayakan orang lain.(rpc/rol)
 

Related

Ekonomi 2488259967769435636

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item