Gubsu Sebutkan PPKM Membuahkan Hasil Menurunkan Kasus Covid-19


RIAUPUBLIK.COM, MEDAN -Gubernur Provinsi Sumatera Utara menyebutkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah membuahkan hasil riil menurunkan kasus Covid-19 di seluruh Indonesia khususnya di Sumut. Hal ini disampaikan oleh Gubsu ketika dikonfirmasi wartawan terkait kebijakan PPKM menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.  

"Kalau PPKM ini bisa benar-benar membuahkan hasil, apabila kita semua disiplin memahami hal ini. Tadi sudah di presentasikan oleh dokter Inke tentang kondisi riil terkini. Kenapa setiap libur itu kasus Covid-19 menanjak dan banyak yang terpapar 

Diketahui pada bulan  Juli dan Agustus lalu ada masih ribuan orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 namun sekarang hanya 2 orang yang terpapar sehingga  begitu jauh perbandingannya," jelaskan Gubsu pada temu Pers seusai menghadiri acara penyerahan DIPA dan TKDD Provinsi Sumatera Utara tahun 2022 di Aula Tengku Nurdin Medan yang turut  dihadiri Kepala Daerah dari berbagai Kabupaten/Kota. 

Gubernur kembali menggugah hati masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dimanapun mereka berada. Mengingat selama wabah Covid-19 melanda Negeri ini sudah banyak yang kehilangan orang tuanya dan kehilangan anak-anak dan saudara-saudaranya. Oleh karenanya jangan sampai dikarenakan kelalaian Covid-19 kembali mewabah.

"Begitu kita sayangi rakyat kita, kalau masalah finansial atau uang mungkin bisa kita cari tetapi kalau orang sudah kehilangan nyawa tidak bisa dikembalikan lagi. Inilah yang sangat perlu diperhatikan dan diketahui oleh warga Sumatera Utara  yang sama-sama kita cintai. Ikuti betul protokol kesehatan, karena intinya PPKM  ini adalah menaati protokol kesehatan itu yang pertama kemudian yang kedua vaksinisasi yang maksimal yang terus kita kejar, " jelaskan Gubsu Edy Rahmayadi.(Helen)

Related

Ekonomi 2021055864158193723

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item