Aktivis Larshen Yunus Ajak Membantu Kamarudin Pengidap Penyakit Batu Empedu


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU - Bertempat di Kolam Pancing milik Aktivis Larshen Yunus, hari ini, Minggu (12/12/2021) kembali terima aduan terkait adanya masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan.

Adalah Kamaruddin alias Pakcik Mamalindo. Warga Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak yang saat ini terbaring di Rumah Sakit Awal Bros, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Kamaruddin alias Pakcik diketahui mengidap penyakit Batu Empedu.

"Saat ini Pakcik Mamalindo sedang menjalani proses Operasi Batu Empedu. Kiranya kita semua, masyarakat Riau, wabbilkhusus para Dermawan yang berasal dari Kabupaten Siak berkenan memberikan perhatian, dukungan sekaligus bantuan terkait biaya operasi tersebut. Sebagai insan yang beragama, sudah semestinya kita saling Tolong Menolong" ungkap Aktivis Larshen Yunus.

Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu juga sampaikan, bahwa terhadap siapa saja yang terbuka hatinya untuk memberikan bantuan, langsung besuk Pakcik Mamalindo ke Rumah Sakit Awal Bros, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, persisnya di Lantai 5, Kamar nomor 512.

"Ayo bersama-sama, kita tunjukkan budaya ketimuran, yang saling Tolong Menolong antar sesama. Camkan dalam hatimu! bahwa memberi bukan harus memiliki dan berbuat kebaikan itu tak ada ruginya. Bantu dan Jenguk Pakcik Mamalindo!" ajak Aktivis Larshen Yunus.

Hingga berita ini dimuat, Aktivis yang dikenal Pro terhadap Kepentingan Masyarakat Miskin itu lagi-lagi menegaskan, bahwa pihaknya tetap sama, yakni Konsisten Menghadirkan Keadilan, ikhtiar Memperbaiki Negeri. (*)

Related

Pekanbaru 5538750353398229892

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item