Wabup Meranti H.Asmar Hadiri Syukuran HUT Ke-1 Media Online Target Riau.com


RIAUPUBLIK.COM, MERANTI - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn,) H. Asmar  Hadiri Syukuran hari ulang tahun  Ke-1 Media Online Target Riau.com di Halaman kantor Media Online Target Riau.Com Jalan Dorak selatpanjang kecamatan tebing tinggi kabupaten kepulauan Meranti pada Selasa 23 November 2021) 

Di Hadiri Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn,) H.Asmar, Camat Pulau Atan Ibrahim , Kasubag Kominfo Kabupaten Meranti Dodi, ​ Pimpinan Media Online Target Riau.com Jamal Ketua dan Pengurus (PWI)Kabupaten Kepulauan Meranti, Ketua Media Online Indonesia (MOI) Defriantio, Ketua dan pengurus  Media Online Kabupaten Kepulauan Meranti Dan Rekan rekan Pers Media Online. 

"Saya mengucapkan selamat Ulang tahun untuk Media Online Target Riau.com yang pertama, Semoga media online Target Riau.com selalu menjadi media online yang independen akurat dan mencerdaskan para pembacanya," Ucap wabup H.Asmar 

Saya sangat mengapresiasi media online Target Riau.com, meski usianya masih sangat muda namun kiprahnya sebagai penyampai informasi tidak diragukan lagi Media online target Riau.com sebagai mitra Pemkab Kepulauan Meranti saya sangat mengharapkan agar dapat menjadi control sosial yang menyampaikan kritik dan saran secara cerdas. Selain itu, Media online Target Riau.com dapat berperan aktif meredam konflik yang kemungkinan timbul di tengah masyarakat serta teruslah memberikan informasi akurat kepada masyarakat terkait publikasi yang kompeten terhadap kegiatan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan," ucap Wabup.

Marilah bersama-sama bersinergi melaksanakan tugas dalam memajukan pembangunan menuju perubahan kearah yang lebih baik. Saat ini, seiring kemajuan teknologi, mengakibatkan masyarakat terus menuntut kemudahan akan akses informasi baik dari pusat maupun daerah Maka dari itu, Media Online ini merupakan sarana paling tepat untuk penyebaran informasi kepada publik, dengan demikian, rekan rekan media online harus memiliki kemapan jurnalistik yang baik sehingga informasi yang disampaikan mudah difahami dan bermanfaat," Kata wabup.

Media Online sangat berperan penting dalam kehidupan masyarakat Dengan demikian, Media massa khususnya media online ini bukan hanya menjadi kebutuhan namun juga menjadi trend masyarakat dalam mencari atau memperoleh informasi. Selain itu, kehadiran media online juga mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat hal ini menandakan bahwa masyarakat kita sudah semakin cerdas dan berwawasan dalam bermedia.

Untuk itu, peranan media online dalam penyebaran informasi kepada publik hendaknya bersifat edukatif dan informatif sekaligus memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat, terutama berbagai kebijakan pemerintah daerah baik di bidang  ekonomi politik sosial dan budaya,saya mengucapkan selamat HUT ke-1 Media Online Target Riau.com semoga semakin maju dan sukses,"ucap wabup.

Tersurat kata jauh di hati Kisah asmara membuat bimbang Masyarakat kita butuh informasi Tulislah berita yang berimbang

Hati terusik janganlah gentar Jika menolak sangka di beri Kode etik jurnalistik jangan di langgar Supaya tidak sengsara diri

Jari-jemari tangan ayunkan Bunga sematkan tanda sehati Media Online Target Riau.com jadi kebanggan Bersama kita membangun Meranti," Tutup Wabup Dengan Tiga buah pantun (Adi/Rls).

Related

Meranti 8866433954563805570

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

Kapolres Rohil

Kapolres Rohil

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item