Selamat Jalan PGRI ke Pelalawan Ujar Bupati Dengan Semagat Semonga PGRI Rohil Mengharumkan Nama Daerah

Selasa 23/11/2021


RIAUPUBLIK.COM,  ROHIL-- Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong melepaskan keberangkatan kontingen Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Rohil untuk berangkat ke Kabupaten Pelalawan, Selasa (23/11/2021) di mess Pemda Rohil Bagansiapiapi.

Keberangkatan PGRI Rohil dalam rangka memperingati hari ulang tahun PGRI ke 76 tahun 2021 se Provinsi Riau yang dipusatkan di Kabupaten Pelalawan.

Sebanyak 60 orang kontingen yang berangkat, didoakan Bupati Rohil agar selamat sampai tujuan ke Pelalawan dan selamat kembali ke Rokan Hilir. 

Selain itu, Afrizal meminta agar kontingen PGRI Rohil tetap menjaga kekompakan dan mampu mengharumkan nama daerah dalam mengikuti lomba-lomba yang diadakan PGRI Riau di Pelalawan.

"Saya yakin dan percaya, perwakilan PGRI Rohil yang berangkat ini mampu meraih juara untuk mengharumkan nama Rokan Hilir, kalau bisa semua lomba kita yang menang," ujar Bupati.

Muhaimin, Sekretaris PGRI Rohil mengatakan ada beberapa cabang lomba yang diadakan PGRI dalam rangka memeriahkan HUT PGRI ke 76 ini. Diantaranya, lomba Voli, Takraw, MTQ, Vokal, dan lainnya.

Atas pelepasan keberangkatan kontingen tersebut, Muhaimin mengucapkan terimakasih kepada bupati Rohil Afrizal Sintong yang telah mendukung kegiatan PGRI Rohil.

"Kami atas nama PGRI Kabupaten Rohil mengucapkan ribuan terimakasih kepada bupati Rohil yang telah mendukung dan memberikan support kepada kami," tandasnya. ( Jum )

Related

Rohil 8007119004327175791

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item