Lawan Covid-19 Dalam Operasi Zebra, Ini Yang Dilakukan Polres Meranti


RIAUPUBLIK.COM, MERANTI- Polres Kepulauan Meranti terus serius dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) saat beraktifitas, buktinya kali ini terlihat sembari Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 personel Polres Meranti juga membagikan ratusan masker dan mensosialisasikan lewat pengeras suara kepada masyarakat yang melintas di jalan A Yani, Kecamatan Tebing Tinggi, Sabtu (20/11/2022).

Terlihat hadir dalam operasi tersebut, Kabag Ops Polres Meranti, AKP Yudi Setiawan SH MH, Kasat Lantas Polres Meranti, AKP Deswandi SH, Kasubag Humas Polres Meranti, AKP H Marianto Effendi, Kanit Regident Sat Lantas Polres Meranti, IPTU Raden Surtika M, dan seluruh personel Ops Zebra Lancang Kuning 2021.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH melalui Kabag Ops Polres Meranti, AKP Yudi Setiawan SH MH mengatakan, penanganan penyebaran virus asal Wuhan ini dibutuhkan kerja keras semua pihak dengan melakukan langkah-langkah efektif sehingga Pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. Sehingga dukungan semua masyarakat sangat dibutuhkan dalam hal tersebut

"Untuk pelaksanaan operasi zebra kali ini Polres Kepulauan Meranti juga melakukan edukasi secara langsung melalui pengeras suara sekaligus menyerahkan masker kepada pengendara yang melintas di wilayah jalan A Yani Selatpanjang agar selalu memakai masker dan mematuhi Prokes dalam segala aktifitas demi kepentingan kesehatan kita bersama," jelas Kabag Ops.

AKP Yudi Setiawan mengharapkan kepada seluruh masyarakat selain mematuhi peraturan lalu lintas juga dihimbau untuk mendukung percepatan penanganan Pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten termuda se Provinsi Riau nantinya.

"Kita menghimbau semua masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan tetap mematuhi Prokes agar Pandemi ini dapat segera usai, sehingga aktifitas kita di Kepulauan Meranti kedepan dapat kembali berjalan normal sebagaimana yang diharapkan bersama," ungkapnya.(Adi/Rls).

Related

Meranti 4885592213341306224

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item