Komunitas Relawan Indonesia Peduli Galang Dana Untuk Warga Meranti, ajak warga beramal


RIAUPUBLIK.COM, MERANTI - Komunitas Relawan Indonesia Peduli(RIP) Kepulauan Meranti turun ke jalan menggalang dana untuk 5 warga Meranti yang sedang sakit pada Minggu, (21/11/21).

Penggalangan dana ini dilaksanakan di 3 titik keramaian yang ada di Selatpanjang, diantaranya pasar modern, pasar pagi Imam Bonjol dan sandang pangan di Selatpanjang. 

Saat ditemui awak media, menjelaskan bahwa Penggalangan dana ini kita mulai sejak pagi tadi. Kita turun ke jalan dan pusat-pusat keramaian, kata Ketua Komunitas pada Minggu (21/11/21) sore. 

Menurut dia, para relawan menggalang dana  di 3 titik lokasi yaitu pasar modern, pasar pagi Imam Bonjol dan Sandang pangan di Selatpanjang ini. 

Hendri mengatakan penggalangan dana ini merupakan bentuk solidaritas kepada saudara yang ditimpa musibah sakit untuk 5 warga di Meranti ini di antaranya adalah :

    - Yunardamsyah (Tumor Mata)

    - Jeprizal (Tumor di Leher) 

    - Atika Bilqis ( Epilatikus) 

    - Wahidun (lumpuh) 

    - Ana Mek (Kanker Payudara).

Dia menyebutkan penggalangan dana dilaksanakan selama 1 hari, dimulai dari jam 07.00 Wib di pasar Modern dilanjutkan di pasar pagi Imam Bonjol dan dilanjutkan jam 14.00 wib di sandang pangan Selatpanjang. 

“Hasil keseluruhan dari penggalangan akan dibagi 5 warga yang sedang sakit dan diserahkan langsung ke pasien yang sedang sakit yang sangat membutuhkan bantuan dari kita" ujarnya. 


(ADI ARIYANTO)

Related

Meranti 1308582677639148075

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

Kapolres Rohil

Kapolres Rohil

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item