Kapolres Meranti Ingin Wartawan dan Polisi Bersinergi


RIAUPUBLIK.COM, MERANTI - Setelah beberapa hari mulai menjalankan tugasnya menggantikan AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, Kapolres baru Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul L.T.G SH., SIK., MH menggelar coffee morning dalam rangka silaturahmi dengan wartawan.

Coffee morning itu berlangsung Jum'at (13/8/2021) pagi di Mapolres setempat, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Puluhan wartawan dari berbagai organisasi hadir. Sementara Kapolres didampingi Kasubbag Humas, AKP H. Marianto Efendi dan beberapa anggota. 

Andi Yul dalam penyampaiannya berharap kiranya dia dapat diterima dengan baik selama bertugas di kabupaten itu.

"Sinergitas yang telah terjalin selama ini harus bisa dijaga dengan baik. Tetap dukung kami baik dalam hal ekspose kegiatan yang dilaksanakan maupun pengungkapan kasus," kata Andi Yul. 

Perwira Polri lulusan Akpol tahun 2003 tersebut mengakui bahwa peran media sangat penting dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Karena media merupakan salah satu sarana yang digunakan masyarakat sebagai sumber informasi. 

"Untuk itu mari kita saling koordinasi, sehingga rekan-rekan media bisa menyediakan informasi yang benar sesuai fakta dan berimbang kepada masyarakat," sebutnya. 

Coffee morning juga dibumbui dengan diskusi dan tanya jawab. Kapolres bahkan menampung berbagai masukan dari awak media saat kegiatan itu berlangsung.

Andi Yul berjanji akan terus melakukan pembenahan, khususnya di bidang pelayanan. Bahkan katanya, jika ada oknum polisi yang bersikap tidak baik silahkan langsung menghubunginya.

"Kita akan tetap berupaya semaksimal mungkin, untuk itu mari sama-sama kita saling bersinergi," pungkasnya. (*)

Related

Meranti 3017605214712021571

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item