H.Sulaiman SS MH,Secara Resmi Di Kukuhkan Sebagai Ketua PC IKA - PMII Rohil

Sabtu 14 Agustus2021 - 12:43:00.WIB


ROKAN HILIR, RIAUPUBLIK.COM-- Bupati Rohil Afrizal Sintong  Secara Resmi Mengukuhkan Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC.IKA-PMII) Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2021 Dengan Tema    "Memperkokoh Barisan Pergerakan,Bersinergi dalam Rangka Mensukseskan Pembangunan Rokan Hilir"  Sabtu (14/08/2021) Digedung Misran Rais Jalan Utama Bagansiapiapi.

Tampak Hadir dalam acara pengukuhan tersebut,Ketua PW IKA PMII Dr.H.A.Munir MA Bendahara Umum PB.IKA PMII Drs. H.Sudarto SM.MM Pejabat Tinggi Forkopimda dan OPD Rohil Mantan Ketua DPRD Nasrudin Hasan Mantan Ketua KPU Rohil Azhar Syakban,Tokoh Politisi Muda Jhony Charles BA.MBA Ketua PKK Rohil Ny.Sanimar Afrizal S.pd Kader Partai Politik Serta para Undangan dan MahasiwaYang Hadir mengikuti acara Pengukuhan Tersebut.

Wakil Bupati H.Sulaiman SS MH Sekaligus Ketua Umum PC .IKA -PMII dalam sambutannya " kedepannya berharap untuk mengembangkan PMII dikabupaten Rokan Hilir Dengan Tema Marilah Kita Bina Persatuan" terimakasih pada bupati atas dukungannya kepada Pengurus PC.IKA PMII.

Sambutan Bendum PB.IKA.PMII, Atas nama pengurus besar Alumni PMII menyampaikan aspresiasi yang sangat luar biasa kepada Pengurus PC.IKA PMII Rohil,bukan saatnya lagi kita menjadi perbedaan ,mari kita tingkatkan Silaturahmi dan sumber daya manusia kita. Beliau Berharap kepada pengurus PMII Rohil Agar Terus bekerja dan berkarya untuk rakyat Rokan hilir,Pungkasnya.

Bupati Afrizal Dalam sambutannya,Atas nama pemerintah kabupaten Rokan Hilir Selamat dan Tahniah Atas Pelantikan pengurusan PC.PMII Rohil,kami Berharap mari bersama Kita berjuang dengan Pemerintah daerah bagaimana Kedepannya kita menjadikan kabupaten yang kita cintai lebih dikenal dan bermarwah,Pungkasnya.( Jum )

Related

Rohil 5457769033639147004

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item