Direktur NKI Bagikan Sembako Bersholawat Di Dapil III Kab. Bondowoso


RIAUPUBLIK.COM, BONDOWOSO - Nasim Khan Indonesia ( NKI ) Bondowoso terus bergerak menyalurkan bantuan paket sembako bersholawat kepada kaum dhuafa, fakir miskin, janda duda tua, yatim piatu serta abang becak.

Sasaran bantuan sembako bersholawat kali ini wilayah Daerah pemilihan (Dapil) III yang meliputi lima kecamatan yaitu Pujer, Tlogosari, Sukosari, Sumber Wringin dan Ijen Kabupaten Bondowoso.

Aurangjeb Selaku Direktur NKI 

mengatakan penyerahan bantuan sembako diserahkan langsung kepada mereka yang berhak menerima, dari rumah ke rumah. 

" Hari ini saya bersama Tim NKI turun langsung ke Dapil 3, ikut menyerahkan sembako bersholawat dan sekaligus memastikan bahwa penyaluran benar-benar tepat Sasaran " Jelasnya. Senin (10/5/2021).

Lanjut Direktur NKI, sesuai amanah dari Ir.Nasim Khan bahwa penyaluran dan pendataan sembako bersholawat sesuai data base NKI dan yang utama adalah mereka yang tidak terdata program bantuan dari pemerintah pusat atau kabupaten. 

" NKI bekerja maksimal, Bekerja keras, Cerdas, tuntas dan ikhlas. Berpacu dengan waktu agar sembako yang disalurkan segera di manfaatkan oleh penerima, semoga barokah " tutur Anjeb.

Sementara itu, Ir.Nasim Khan terus memantau penyaluran sembako bersholawat, sampai sejauh mana penyaluran sembako dibagikan kepada kaum dhuafa, janda duda tua, fakir miskin, yatim piatu serta abang becak.

" Setiap hari saya menerima laporan dari tim NKI yang bekerja di lapangan, baik melalui Telefon, Gambar atau video yang di kirim via WhatsApp " Jelas Anggota DPR RI F-PKB.

Nasim Khan menyampaikan sangat mengapresiasi kerja keras tim NKI, mereka tak kenal lelah, satu persatu mendatangi rumah kaum dhuafa, fakir miskin, janda tua yatim piatu serta abang becak membagikan sembako bersholawat. 

" Rela Berbagi, Ikhlas memberi. Orang yang berusaha menghidupi para janda dan orang-orang miskin laksana orang yang berjuang di jalan Allah. Dia juga laksana orang yang berpuasa di siang hari dan menegakkan shalat di malam hari.”(HR. Bukhari no. 5353 dan Muslim no. 2982). jelas Nasim Khan melalui Handphone via WhatsApp. (*)

Related

Ekonomi 3072370626731838970

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item