AJIB Bagikan Puluhan Sembako Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H


RIAUPUBLIK.COM, BONDOWOSO - Bulan penuh kemuliaan, Ramadhan membawa keberkahan tersendiri. Pada bulan ini seorang muslim sangat disunnah untuk berinfaq dan bersedekah Bahkan diwajibkan membayar zakat fitrah untuk mereka yang berhak menerima.

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, puluhan wartawan asli bondowoso yang tergabung dalam AJIB (Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso ) bagikan 20 paket sembako untuk janda duda tua dan fakir miskin di Desa Mrawan Kecamatan Tapen.

Senin, 10/5/2021.Ketua AJIB menyampaikan kebanggaan kepada anggotanya. Semangat berbagi di bulan penuh berkah ini, semoga AJIB ke depan tambah solid.

"Luar biasa rekan-rekan AJIB, ditengah kesibukan menyajikan berita, masih sempat menyisihkan rejekinya dan membagikan sembako kepada mereka yang berhak menerima " Pungkasnya.

Heri Effendi anggota AJIB sekaligus Tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung di AJIB, atas kepeduliannya telah membagikan sembako kepada warga Desa Mrawan Kec. Tapen.

" Semoga baksos yang dilakukan oleh rekan-rekan AJIB membawa berkah, manfaatnya dapat dirasakan oleh warga desa Mrawan " Jelas Heri Effendi.

Nenek Sunarsa (76 th) warga Desa Mrawan sangat berterima kasih kepada AJIB, dirinya telah dikasi paket sembako.

" Mator Sakalangkong (Madura red) Terima Kasih Pak, sedekah bapak, saya terima, mudah-mudahan Allah membalas kebaikan bapak " Tutur nenek Sunarsa. (TIM)

Related

Ekonomi 7236416164925902431

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item