Wau..., Luar Biasa.,!!! 120 Bingkisan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Serta Uang Tunai Telah Disalurkan Oleh DPP-MPSU Kepada Masyarakat Kurang Mampu


RIAUPUBLIK.COM, MEDAN - Pasca sukses bagi-bagi ratusan takjil tepatnya tanggal 23 April 2021 kemarin, di Markas Besar nya di Jalan Jermal III, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai kemarin, kini Dewan Pimpinan Pusat - Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara atau yang disingkat dengan DPP-MPSU yang di komandoi Mulya Koto sang Ketua Umum berdarah Minang ini, turun kembali ke pemukiman padat penduduk untuk bagi-bagi 120 bingkisan Lebaran Idul Fitri 1442 H serta uang tunai.

Dari pantauan awak media tepatnya hari Senin, tanggal 10 Mai 2021, Sore ini terlihat Ketua Umum DPP-MPSU, Mulya Koto beserta jajarannya turun langsung ke pemukiman warga Medan tepatnya di, Jalan Utama, Gang Syeik Burhanudin Kelurahan Kota Matsum IV, Kecamatan Medan Area.

Kepada awak media Ketua Umum MPSU, Mulya Koto, yang didampingi, Dedi Marbun selaku Wakil Ketua Umum, B. Rafael Simbolon, SE selaku Sekjend MPSU, Abdul Rahman Syahputra selaku Bendahara Umum, Frengky Purba selaku Wakil Bendahara Umum, serta Mahdin Marbun, SH. MH selaku Wasekjen MPSU mengatakan bahwa ini bentuk solidaritas sosial MPSU untuk persiapan Lebaran Idul Fitri 1442 H di masa pandemi covid 19 yang tak kunjung selesai.

" Kami dari keluarga Besar DPP-MPSU melakukan bagi-bagi bingkisan lebaran (Beras, Minuman Botol,Gula,Mie Instan, Minyak Makan, Susu Kental Manis) serta uang tunai ini, semata-mata hanya ingin meringankan beban saudara-saudari kami, khususnya warga Kota Medan yang kesulitan untuk persiapan menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 H " Beber Mulya Koto.

Masih Kata Mulya Koto, dirinya juga sangat berterimakasih kepada Dewan Penasehat DPP-MPSU yaitu Bapak Hasyim,SE yang di ketahui juga Ketua DPRD Kota Medan, Bapak Kompol Dedy Dharma, SH yang diketahui Kapolsek Pancur Batu, Bapak Fauzi Omar yang di ketahui adalah Staf di salah satu PTPN yang ada di Kota Medan, Bapak Indra Riadi yang juga di ketahui Anggota DPRD Kabupaten Labuhan Batu, Bapak M.Yusuf, SH yang diketahui Chief Security DPRD Kota Medan serta keluarga Besar DPP-MPSU.

Tidak sampai di situ saja Mulya Koto juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Bapera Sumut, Abdul Rahman atau yang biasa disapa Dedek Ray yang telah memberikan 50 bingkisan lebaran kepada MPSU untuk disalurkan kepada masyarakat Kota Medan yang kurang mampu.

" Semoga dengan bagi-bagi bingkisan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H, setidaknya bisa meringankan beban warga Kota Medan yang nantinya akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang tinggal beberapa hari lagi . Dan kami atas nama Keluarga Besar DPP-MPSU mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Mohon Maaf Lahir dan Batin " Pungkas Mulya Koto.

Dari pemberitaan sebelumnya diketahui Mulya Koto, putra Minangkabau kelahiran Medan, Kelurahan Kota Matsum IV, Kecamatan Medan Area, Kota Medan bakal siap bertarung pada Legislatif Tahun 2024 akan datang.

" Alhamdulillah banyak nya masyarakat yang mengeluh akibat dampak covid 19 ini saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, sangkin banyaknya bingkisan kami habis, sehingga saya berikan beberapa uang tunai. " Tutup Mulya Koto

Sementara itu masyarakat Kota Medan, yang tinggal di padat penduduk tersebut sangat mengucapkan terimakasih banyak atas bingkisan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang di bagikan ini.


( Red )

Related

Ekonomi 1164062457210370784

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item