Mulya Koto Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Ziarah Ke Makam Almarhumah Anak Tercintanya Shilfia Beby Shagita


RIAUPUBLIK.COM, SIDIKALANG- Lagi-lagi dan lagi, tangisan Ketua Umum MPSU ( Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara ) Mulya Koto kembali pecah saat mengunjungi makam Almarhumah anak tercintanya Shilfia Beby Shagita.

Walaupun di guyur hujan tak menghentikan langkahnya untuk melakukan ziarah ke makam Almarhumah anak tercintanya Shilfia Beby Shagita Sidikalang, Selasa 12 April 2021 saat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H.

Sebelumnya Almarhumah Shilfia Beby Shagita meninggal di rumah sakit Bhayangkara tanggal 9 Juni 2020 kemarin meninggal dunia saat dalam masa perawatan di RS. Bhayangkara, yang kala itu di bantu oleh Kapolda Sumatera Utara yaitu Bapak Irjen Pol Martuani Sormin terkait pelayanan kesehatan sampai fasilitas untuk mengantarkan jenazah Almarhumah Shilfia Beby Shagita ke Sidikalang.

Saat dikonfirmasi, Mulya Koto mengatakan bahwa dirinya tak kuasa menahan tangis di karena kan besok tepatnya tanggal 13 April 2021 dirinya dan keluarganya tak lagi bisa melaksanakan ibadah puasa seperti tahun-tahun sebelumnya.

" Hari ini Ayah saya juga berulang tahun ke 73, dan tahun 2020 semalam Almarhumah anak tercinta saya Shilfia Beby Shagita sempat merayakan ulang tahun Ayah saya, Almarhumah anak yang baik dan selalu heboh saat ada keluarganya ulang tahun dan acara besar lainnya " Jelas Mulya Koto.

Tidak hanya sampai di situ saja, hari ini juga merupakan terakhir ziarah Mulya Koto dan sekeluarga, sebelum persiapan menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H tanpa adanya Almarhumah anak tercinta nya Shilfia Beby Shagita.

" Saya teringat Almarhumah Shilfia Beby Shagita adalah anak yang pintar, soleha, rajin mengaji di saat bulan suci Ramadhan tiba, bahkan Almarhumah juga rajin mengajarkan adik nya Nadya Puspita Sari mengaji " Ungkap Mulya Koto 

Sebelum menutup konfirmasi nya Mulya Koto juga mengatakan baru hari ini bisa ziarah ke makam Almarhumah anak tercintanya, sebab dirinya masih melakukan Advokasi Non Litigasi terkait di Jakarta dan Labusel.

Masih kata Mulya Koto banyak hal yang terlewati tanpa Almarhumah anak nya tercinta Shilfia Beby Shagita, mulai dari Ulang Tahun adik nya Nadya Puspita Sari, sampai ulang ulang Tahun ke 38 dirinya dan banyak lagi lainnya pasca kepergian Almarhumah Shilfia Beby Shagita.


( Red )

Related

Ekonomi 3000415532457489172

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item