Ketua PD Bhayangkari Sumut Berikan Santunan ke Panti Asuhan Darul Aitam


RIAUPUBLIK.COM, MEDAN-- Ketua PD Bhayangkari Sumut, Ny Rita Panca Putra Simanjuntak, memberikan santunan ke Panti Asuhan Darul Aitam Aceh Sepakat, Jalan Medan Area Selatan No.333, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan Medan Area.

Santunan yang diberikan berupa berupa sembako, sarung, mukena dan alat sholat lainnya serta bantuan uang yang diterima Ketua Panti Asuhan Darul Aitam Aceh Sepakat, Hasbi.

Dalam pemberian santunan itu, Ketua PD Bhayangkari Sumut dan rombongan turut didampingi Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir SH beserta Ranting Bhayangkari Medan Area, Rabu (28/4/2021).

Juga dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Medan Ny Kombes Pol Riko Sunarko dan anggota, Waka Polsek Medan Area, AKP Tri Eko, para Kanit dan Panit serta personel Polsek Medan Area

Ketua PD Bhayangkari Sumut Ny Rita Panca Putra Simanjuntak dalam sambutannya memberikan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Selain itu, kita juga harus mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang dianjurkan pemerintah dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19, yakni selalu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan dan tidak berkumpul ," ujar Ny Rita Panca Putra Simanjuntak.


(Leodepari)

Related

Ekonomi 7995325503039973219

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item