Ketum MPSU Berulang Tahun Tanpa Putri Tercinta Yang Telah Meninggalkan Nya


RIAUPUBLIK.COM, MEDAN-- Siapa yang tak mengenal sosok Mulya Koto yang pernah bergabung di beberapa organisasi serta LSM bersekala nasional, seperti Aliansi Indonesia Provinsi Sumatera Utara, Laskar Merah Putih Indonesia Kota Medan, Gentara Provinsi Sumatera Utara, LSM KPK Nusantara Provinsi Riau ini.

Dan kini Mulya Koto yang merupakan putra daerah Kota Matsum IV, Kecamatan Medan Area, Kota Medan ini telah membuka organisasi sendiri yaitu organisasi masyarakat yang berbasis masa yang bertujuan untuk sebagai Lembaga Kontrol Sosial yang di beri nama MPSU (Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara ).

Pria kelahiran Kota Medan, tanggal 20 Maret 1983 tersebut adalah anak ke dua dari buah cinta pernikahan orang tuanya yaitu Bapak Nirwan Tanjung dan Ibu Nurmiani Koto, kini tepatnya tanggal 20 Maret 2021 hari Sabtu, adik kandung dari Wani Koto tersebut kini genap berusia 38 Tahun.

Sebagaimana di ketahui pria yang  berkepala mirip ala Avatar ini di kenal sangat vocal, dan bersuara lantang saat mendapatkan laporan dan menerima surat kuasa dari masyarakat yang membutuhkan bantuan MPSU.

Banyak sudah surat dari lembaga MPSU yang iya kirimkan dan di respon oleh Instansi Pemerintah, aparat penegak hukum baik di Provinsi Sumatera Utara dan di luar Sumatera Utara terkait permasalahan hukum yang menimpa masyarakat yang membutuhkan bantuan Advokasi Non Litigasi dan berakhir dengan kemenangan dan mediasi.


Ketika awak media mencoba memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada nya hari ini tanggal 20 Maret 2021, Mulya Koto terlihat tidak begitu semangat dikarenakan masih larut dalam kesedihan, pasca di tinggalkan anak tercinta nya.

Almarhumah Shilfia Beby Shagita, yang kemarin tepatnya pada tanggal 9 Juni 2020 kemarin meninggal dunia saat dalam masa perawatan di RS Bhayangkara, yang dikala itu di bantu oleh Kapolda Sumatera Utara yaitu Bapak Irjen Pol Martuani Sormin terkait pelayanan kesehatan sampai di fasilitasi untukmengantarkan jenazah Almarhumah Shilfia Beby Shagita ke Sidikalang.

" Terimakasih bang atas ucapan selamat ulang tahunnya, saya berencana akan langsung berangkat ke Sidikalang untuk ziarah ke makam Almarhumah anak tercinta saya Shilfia Beby Shagita sekaligus membuat pagar makam nya setalah berembuk dengan keluarga di sana " Ungkap Mulya Koto dengan nada sedih hampir berlinang air mata selepas memberikan santunan kepada anak yatim-piatu saat mengunjungi salah satu panti asuhan di kecamatan Medan Area.

Mulya Koto juga mengatakan kalau dirinya sampai detik ini masih merasa sedih dan sering meneteskan air mata saat mengingat kepergian Almarhumah anak tercintanya Shilfia Beby Shagita (11'5 tahun) yang masih pintar-pintar nya dan lagi sayang-sayangnya karena sang anak terlihat dewasa dan berparas cantik bagaikan bidadari Surga.

" Biasanya di saat saya berulang tahun, Almarhumah Shilfia Beby Shagita memberikan kejutan serta membuat video ulang tahun saya, Dia pintar dan sangat mengerti apa yang saya rasakan, ketika saya dalam keadaan sedih, senang,. jadi hari ini saya hanya menyantuni anak yatim-piatu yang berada di Panti Asuhan Al Jam'iyatul Washliyah di jalan Ismailiyah " jelas Mulya Koto

Sebelum menutup konfirmasi nya, Mulya Koto juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pancur Batu, Kompol Dedy Dharma, SH, Bapak Kapolsek Patumbak,  Kompol Arfin Fachreza, Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, SE, Anggota DPRD Kabupaten Labuhan Batu, Indra Riyadi, Head Of Security DPRD Medan, M Yusuf, Bapak Anwar Hutabarat yang bekerja di salah satu PTPN yang ada di Sumatera Utara, Bapak Fauzi Omar yang juga bekerja sebagai SEVP Operation I. di salah satu PTPN, Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu, AKP. Syahril Siregar, SH atas doanya serta berkontribusi pada acara syukuran sekaligus, pembuatan pagar untuk makam Almarhumah anak tercinta Shilfia Beby Shagita di Sidikalang.

" Saya juga sekalian menitipkan doa untuk Almarhumah Ibu Nda tercinta Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza yaitu Ibu Nda Rosfa Eliza agar nantinya di do'akan oleh anak yatim-piatu Panti Asuhan Al Jam'iyatul Washliyah di jalan Ismailiyah Kota Medan " Pungkas Mulya Koto.



( Red )

Related

Ekonomi 6007408663708062203

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item