Indikasi Motif Perkara?, Mobil Direktur LBH Indragiri Dirusak OTK


RIAUPUBLIK.COM, INHU-- Mobil yang digunakan Direktur executive Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Indragiri Rachaman Ardian Maulana SH MH, dirusak Orang Tak Kenal (OTK), mobil jenis Honda Jazz yang diparkir di depan kantor LBH Indragiri jalan Narasinga diseret oleh OTK sekitar 100 meter dan dibenturkan bagian belakang ke pagar replika istana Indragiri di komplek wisata Danau Raja Rengat

Kejadian tersebut terjadi tengah malam Senin malam Selasa (23/3/2021) sekitar 00.00 WIB. Sebelum kejadian, mobil yang digunakan Gus Rachman itu diparkirkan di halaman kantor LBH Indragiri, selang 5 menit mobil ditinggal masuk ke dalam kantor, dan ketika keluar dan hendak pergi mobil sudah berpindah tempat.

Sebagaimana diketahui, LBH Indragiri sejak sebulan terakhir banyak menerima kuasa hukum terhadap perkara masyarakat, namun pihaknya tidak bisa menuduh adanya hubungan pengrusakan mobil dengan sejumlah perkara yang di belanya. 

"Kita tidak bisa menuduh, namun apa motif atas pengrusakan mobil Direktur LBH Indragiri masih kami pelajari, dan kami belum melapor masalah ini ke polisi," kata humas LBH Indragiri Suherwin.

Direktur executive LBH Indragiri yang akrab dipanggil Gus Rachman ini diketahui memiliki perilaku santun dan pandai bergaul, disejumlah tempat yasinan dan tahlilan Gus Rachaman juga sering memandu jalanya acara tahlilan, bahkan pernah beberapa kali acara yasinan dan tahlilan di kediaman Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui siapa yang melakukan pengrusakan mobil yang sering digunakan Direktur executive LBH Indragiri, dan kasus pengrusakan mobil tersebut belum dilaporkan ke polisi. 

Hingga berita di terbitkan, Direktur executive LBH Indragiri Rachaman Ardian Maulana belum berhasil di konfirmasi lebih lanjut terkait pengrusakan mobilnya di kantor LBH Indragiri.**

Related

Hukrim 6320676578606723379

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item