Hari yang luar biasa buat ku , Nek Taminem Menangis Di kunjungi Kapolres Batu bara


RIAUPUBLIK.COM, BATUBARA-- Takuasa menahan Haru , Ritih tangis pun pecah  saat Nek Taminem ( 74 ) di kunjung Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH , dalam bakti sosialnya di Desa Air Hitam Dusun 7 Rawa Doli kab. Batu bara , pada  Selasa siang ( 16/3/2021 ). di gubuk reot tempat sehari hari nek Taminem berdagang minyak eceran.

Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH. yang di dampingi  Waka polres Kompol Rudi Chandra SH.MH. dan Kasat Binmas AKP M.syafii SH.  Langsung menemui Nek Taminem ( 74 ) saat mendengar ada seorang nenek yang berjuang untuk cucunya yang yatim-piatu dengan berdagang minyak eceran yang sehari hari penghasilannya hanya 20 ribu. di sebuah persimpangan jalan masuk desa Dusun 7 Rawa Doli ,  

Di gubuk reotnya sang nenek Se akan tak percaya ada seorang pembesar polisi datang menghampirinya , dan memberikan  uang tali asi juga sembako kepada dirinya ,.  Rasa gugup dan haru tampak terlihat dari wajah seorang nenek 74 tahun ini  hingga tak sadari ia pun menangis sambil berdo a kepada Tuhan yang maha kuasa , yang  telah mendatangkan Se orang malaikat yang sangat baik hati untuk dirinya .

Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH  dalam kunjungannya mengatakan "  Saya sangat terharu dengan perjuangan sang nenek untuk membiayai cucunya yang berusia 4 tahun beliau rela bekerja sebagai pedagang minyak eceran dari Subuh sampai magrib dengan hasil 20 ribu.

Saya juga kagum di usianya yang sudah tua masih semangat demi cucu nya yang sudah yatim-piatu ,  Selin memberi tambahan modal saya juga memberi semangat untuk nenek Taminem agar tidak menyerah dengan ke adaan .semoga  selalu di berikan kesehatan ya nenek  ungkap orang nomor satu di Mapolres Batu bara ini, 

Di tambahkanya lagi "  Kalau hal ini saya ketahui  dari media sosial yang banyak memberitakan tentang  Nenek Taminem  yang gigih memperjuangkan sang cucu yang yang menjadi yatim-piatu itu. Saya juga berterimakasi kepada para jurnalis yang sudah bekerja sama memberikan info akurat  kepada pemerintah dan juga menjaga kantibmas di wilaya kami ini tandas nya .

Isak tangis pecah dan seakan tidak percaya terpanar dari wajah polos. Nenek Taminem 

Saat ini saya hanya bisa mengucapkan terimakasi  kepada Allah SWT  yang telah mengirim orang baik seperti Kapolres Batu bara ,  ujarnya sang nenek Taminem dengan meneteskan air mata .( Boim )

Related

Ekonomi 7775784106175587165

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item